Pemerintahan

pariwisata kabupaten jember
space ads post kiri
Topik Terhangat

Anggota Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan dari Kapolri

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 18:23
  • / 25 Muharram 1439
  • Dibaca : 75 kali
Anggota Polresta Sidoarjo Raih Penghargaan dari Kapolri
RAIH PENGHARGAAN: Kasium Polsek Waru, Aiptu Darmia mendapatkan penghargaan khusus dari Kapolri, Jendral Tito Karnavian, Senin (16/10/2017)

Memontum Sidoarjo – Bertempat di Rupatama Mabes Polri, Kapolri Jendral Tito Karnavian memberikan penghargaan terhadap 43 anggota Polri dan dua anggota TNI yang berprestasi. Prestasi itu diberikan karena anggota Polri dan TNI itu melakukan perbuatan yang melebihi tugasnya.

Kapolri Jendral Tito Karnavian sangat mengapresiasi untuk para anggota yang menunjukkan bakti dan pelayanannya kepada masyarakat.

Khususnya tindakan, Kasium Polsek Waru, Aiptu Darmiati yang telah menyumbangkan tanah pribadinya seluas 5.000 meter persegi di kawasan Kecamatan Jabon untuk kepentingan masyarakat. Yakni untuk pembuatan gedung yayasan yatim piatu.

‘Amal ini sangat menginspirasi. Tindakan ini perlu saya beri apresiasi serta patut dicontoh karena memberikan manfaat bagi masyarakat. Kalau kita belum bisa memberikan tanah, setidaknya tenaga kita dioptimalkan untuk mengabdi kepada masyarakat,’ terang Kapolri Jendral Tito Karnavian, Jum’at (13/10/17).

Lebih jauh, Kapolri mengawali sambutannya dengan berkelakar tentang penyelenggaraan acara pada hari ini.

‘Biasanya, hari Jumat disebut hari keramat. Tapi hari ini hari keramat bagus,’ kata Tito disambut tawa para undangan itu.

Sementara itu, kata Kapolri pemberian penghargaan ini agar para aparat penegak hukum, khususnya kepolisian, terus berlomba-lomba untuk menjadi lebih baik. Mereka yang mendapat penghargaan karena dinilai telah melakukan perbuatan mulia, melebihi panggilan tugas di bidang sosial

‘Itu artinya anggota kami ikut mendorong kemajuan Polri,’ pungkasnya. (wan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional