Pemerintahan

pariwisata kabupaten jember
space ads post kiri
Topik Terhangat

Upacara HUT Kota Batu, Doakan ER Agar Kuat dan Tabah

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 09:13
  • / 26 Muharram 1439
  • Dibaca : 175 kali
Upacara HUT Kota Batu, Doakan ER Agar Kuat dan Tabah
TRIBUTE: Upacara di depan kantor Among Tani adalah pesan ER agar bisa menjadi kenang-kenangan dimasa akhir jabatannya. (cw2)

Memontum Batu – Di upacara HUT Kota Batu ke 16 Plt Walikota Batu Punjul Santoso memohon kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat mendoakan Walikota Batu Non Aktif Eddy Rumpoko yang saat ini terkena musibah dan cobaan supaya diberikan kekuatan dalam menghadapinya.

Upacara HUT Kota Batu yang dilaksanakan di Jl Panglima Sudirman depan Balaikota Among Tani hari ini, Selasa (17/10/2017) pagi, menutup jalan sehingga masyarakat tidak bisa melewatinya. Punjul pun dalam pidato meminta maaf kepada masyarakat Batu karena tidak bisa melintas.

Namun, upacara yang dilangsungkan di jalan tersebut adalah pesan dari Eddy Rumpoko supaya bisa menjadi kenang-kenangan dimasa akhir jabatannya.

“Mohon doanya biar beliau bisa menghadapi cobaan dan musibah yang melanda. Upacara di depan kantor Among Tani adalah pesan beliau supaya bisa menjadi kenang-kenangan dimasa akhir jabatannya,” jelas Punjul di depan seluruh peserta upacara. (cw2/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional