Pemerintahan

pariwisata kabupaten jember
space ads post kiri
Topik Terhangat

Eko Romadon Terpilih Sebagai Ketua IARMI Lumajang periode 2017-2021

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 14:51
  • / 26 Muharram 1439
  • Dibaca : 89 kali
Eko Romadon Terpilih Sebagai Ketua IARMI Lumajang periode 2017-2021

Momentum Lumajang – Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Lumajang yang bertempat di Pendopo Kabupaten Lumajang Sabtu lalu di hadiri wabup dr Buntaran Supriyanto M.Kes.

Wabup Buntaran dalam kesempatan tersebut mengaku bahagia karena baru pertama kali mengikuti pelantikan dan pengukuhan IARMI. Wabup menceritakan pengalamannya menjadi bagian dari keluarga Menwa dan mengaku bangga pernah menjadi bagian dari Menwa, Ia mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus IARMI.

”Setelah dilantik harus berjuang,” katanya.

Wabup Buntaran juga menyampaikan pada seluruh yang hadir, bahwa jargon I like Lumajang bukan untuk dipolitisasi, namun untuk semangat mempersatukan masyarakat, menjadi satu yel-yel yang membakar semangat untuk mencintai Lumajang.

“Saya berharap para IARMI dapat berkontribusi dan dapat memberikan masukan kepada pemerintah Kabupaten Lumajang untuk pembangunan Lumajang yang lebih baik Kedepannya,​” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP Jatim, Rommel Sihole SH, berharap dengan adanya IARMI di Kabupaten Lumajang dapat membantu masyarakat dalam setiap kegiatan khususnya yang memerlukan tenaga IARMI.

”Saat ini kita harus siap menghadapi proxy war, perang yang tidak nyata dengan mengikis kecintaan masyarakat kepada Indonesia,” terangnya.

Menurut DR MH Eko Romadon, S.Sos M.Si, selaku Ketua terpilih IARMI periode 2017-2021, mengatakan pada Awak Media, selasa(17/10/2017) Bahwa Alumni Menwa tidak perlu diragukan merah putihnya. Ia juga menyatakan siap membantu program-program pemerintah Kabupaten Lumajang.’

“Saya Berharap Kabupaten Lumajang bisa lebih maju dan berkembang, Kita siap membantu program-program pemerintah Kabupaten Lumajang”, pungkasnya. (adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional