Pemerintahan

pariwisata kabupaten jember
space ads post kiri
Topik Terhangat

Bati Tuud Koramil 0815/19 Magersari Hadiri Haul Mbah Corowo

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 08:35
  • / 25 Muharram 1439
  • Dibaca : 88 kali
Bati Tuud Koramil 0815/19 Magersari Hadiri Haul Mbah Corowo
Para hadirin mendengarkan ceramah pada Haul Mbah Cerowo

Memontum Mojokerto – Danramil 0815/19 Magersari Kodim 0815 Mojokerto yang diwakili Bati Tuud Pelda Abdul Wahib hadir dalam acara Haul Mbah Corowo (Kyai Syamsudin), bertempat di Kompek Makam Mbah Corowo Perum The Suam Residence Lingkungan Randegan, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Sabtu (14/10/2017) malam.

Haul Mbah Corowo yang bertajuk “Menebar Amal Makruf Menuai Ridla Illahi, Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial Dalam Bermasyarakat Demi Tegaknya Ajaran Islam Yang Rahmatan Lil Allamin”, dihadiri sekitar 1500 orang, antara lain Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus, KH. Khusain Ilyas Pengasuh Ponpes Salafiyyah Al-Misbar Karang Nongko, Sooko, Camat Magersari Bambang Mujiono, KH Imam Khambali, Ustadz Taufan, Lurah Kedundung Yusron Syah.

Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya acara haul dilaksanakan supayan kita dan generasi sekarang dapat mengambil hikmah, barokah dan pelajaran yang berharga dari para pendahulu kita.

“Pendidikan sangat penting untuk anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa dan agama,” kata Walikota yang akrab disapa dengan Kyai Ud.

Dalam acara haul tersebut, diisi ceramah agama oleh KH.Imam Khambali dan Ustadz H. Taufan, yang menyampaikan pentingnya bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Berbakti kepada orang tua juga jauh lebih penting, untuk itu jalinlah silaturahmi dengan semua kelompok masyarakat sehingga akan tercipta kerukunan dalam bermasyarakat.

Sementara Pengasuh Ponpes Salafiyyah Al-Misbar Karang Nongko Sooko yang juga Rois Syuriah PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Khusain Ilyas (Mbah Yai Khusen) mengajak untuk mendidik anak-anak kita sehingga menjadi anak yang sholeh dan sholekhah agar dapat mendo’akan kedua orang tua dan para leluhur serta berguna bagi Pribadi, keluarga, lingkungan, agama, bangsa dan negara. Selanjutkan KH. Khusain Ilyas menutup acara dengan doa. (mrg/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional