Pemerintahan

pariwisata kabupaten jember
space ads post kiri
Topik Terhangat

Dinas Kesehatan Kota Buka Pengobatan Gratis

  • Kamis, 18 Januari 2018 | 13:55
  • / 1 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 20 kali
Dinas Kesehatan Kota Buka Pengobatan Gratis

Memontum Kediri — Untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan, Pemerintah Kota Kediri komitmen untuk menyehatkan masyarakat dengan pengobatan gratis

Selain beberapa program kesehatan, Pemkot Kediri juga terus memperbaiki berbagai layanan kesehatan.

Terkait peningkatam program kesehatan tersebut, Pemkot Kediri mengajak intitusi kesehatan untuk mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat seperti pengobatan gratis.

Wakil Wali Kota Kediri, Lilik Muhibbah, MPd.I saat meninjau langsung pengobatan gratis yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kota Kediri bekerjasama dengan RS Baptis Kediri mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan Pemkot Kediri untuk terus mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.“Pagi ini panjenengan semua mendapat layanan kesehatan berupa pengobatan gratis dari RS Baptis. Ini adalah wujud perhatian pemerintah dan RS kepada masyarakat agar masyarakat Kota Kediri dapat terus sehat,” katanya.

Wakil Walikota yang akrab disapa Ning Lik itu menjelaskan, masyarakat tidak perlu khawatir, karena Pemkot Kediri telah mnggratiskan biaya bagi masyarakat ber-KTP Kota Kediri yang sakit bila dirawat di kelas III RSUD Gambiran.”Pelayanan puskesmas di Kota Kediri dibuka hingga hari Sabtu dan telah ada beberapa puskesmas yang melayani rawat inap, untuk silahkan berobat kesana gratis, ” lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Ning Lik melakukan home visit dirumah Asri warga Kelurahan Kemasan yang menderita diabetes dan asam urat serta Samiyatin yang menderita kencing manis hingga dirinya tidak dapat melakukan aktivitas apapun. (edi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional