Pemerintahan

pariwisata kabupaten jember
space ads post kiri
Topik Terhangat

Peringati HUT Bhayangkari ke 38, Kapolres Jember, Ajak Anak Menjadi Pelopor Keselamatan Nomor 1

  • Senin, 12 Februari 2018 | 23:38
  • / 26 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 33 kali
Peringati HUT Bhayangkari ke 38, Kapolres Jember, Ajak Anak Menjadi Pelopor Keselamatan Nomor 1

Memontum Jember — Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkari ke 38, Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo yang didampingi ketua Bhayangkari Jember Ny. Cut Kusworo serta Puluhan murid TK dari 2 sekolah melakukan kunjungan di Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Jember,jalan Let Jen Panjaitan kecamatan Sumbersari jember Senin (12/2/2018), Kasatlantas AKP. Prianggo Parlindungan Malau SH.S.I.K. memperkenalkan tentang keselamatan berlalu lintas dihadapan siswa TK yang sedang mengunjungi kantor Lantas Polres Jember.

Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH. SIK menyatakan,“Dalam rangka HUT Bhayangkari, hari ini kami kedatangan anak-anak TK dari Tanggul dan Kencong, kedatangan mereka merupakan bagian dari program pendekatan kepada anak anak usia dini, juga sebagai generasi pelopor tertib berlalu lintas,” ujarnya.

AKBP Kusworo mengungkapkan Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga memperkenalkan kepada anak-anak TK untuk mengenal tentang rambu-rambu lalu lintas.

”Kita berharap anak-anak ini sejak dini sudah mengenal dan mengetahui tentang tertib berlalu lintas, dan tadi dalam sesi tanya jawab, mereka sangat antusias dan lantang dalam menjawab setiap pertanyaan,” ungkapnya.

”Kapolres juga mengatakan kegiatan seperti ini akan dilaksakan secara terus menerus baik ke sekolah ataupun sekolah yang datang langsung ke Satlantas,” tegasnya. Ketua Bhayangkari cabang Jember Ny Cut Kusworo mengatakan bahwa sebagai pengurus yayasan Kemala Bhayangkari, pihaknya akan terus menanamkan disiplin berlalu lintas kepada anak-anak sejak dini.

“Kegiatan ini sangat penting untuk menanamkan pemahaman kepada anak-anak sebagai generasi bangsa bahwa polisi adalah sahabat mereka, dan bukan orang yang perlu ditakuti,” pungkasnya. (cw3/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional