Pemerintahan

pariwisata kabupaten jember
space ads post kiri
Topik Terhangat

Drs H Guntur Sasono MSi bersama SMK Nusantara Madiun Gelar Seminar MPR RI

  • Selasa, 20 Februari 2018 | 22:40
  • / 4 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 44 kali
Drs H Guntur Sasono MSi bersama SMK Nusantara Madiun Gelar Seminar MPR RI
Drs H Guntur Sasono Dalam Seminar MPR RI di SMK Nusantara Madiun

Memontum Madiun — Drs H Guntur Sasono Msi anggota MPR RI dalam kunjunganya ke daerah, telah melaksanakan kegiatan seminar MPR RI bersama SMK Nusantara Madiun, yang dilaksanakan di Aula SMK Nusantara Madiun pada tanggal 7 Februari 2018, di hadiri 150 peserta yang berasal dari unsur Kepala sekolah, siswa siswi, guru dan karyawan, juga dihadiri oleh anggota Pramuka SMK Nusantara Madiun

Perlu di ketahui dalam kegiatan seminar MPR RI yang di dalamnya Pancasila, UUD`45, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI ini, dalam pelaksanaanya berjalan lancar, yang mana diawali oleh Nurhita G Pusponegoro Kepala Sekolah SMK Nusantara Madiun.

Dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Drs H Guntur Sasono Msi yang merupakan anggota MPR RI dari fraksi Partai demokrat, dengan kesibukan beliaunya berkenan hadir di SMKNusantara Madiun, hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua yang hadirini.

Selain itu juga menyampaikanterimkasihnya yang mana dengan kegiatan seminar MPR RI akan menambah wawasankebangsaan bagi peserta yang hadir,khususnya bagi kita semua untuk sebagaipedoman dalam menjalankan kehidupan di sekolah ini dan masyarakat nantinya.

Perlu di ketahui dalam seminartersebut sebelum agenda utama di laksanakan, yaitu penyampaian materi seminaryang di sampaikan oleh Drs. H.Guntur Sasono Msi, dilaksanakanya penyerahansecara simbolis buku materi 4 pilar yang diberikan kepada perwakilan siswa siswi, kepala sekolah, perwakilan pramuka SMK Nusantara Madiun.

Adapun dalam sambutannyaDrs.H.Guntur Sasono M.Si dalam menyampaikan materi empat pilar berbangsa danbernegara, dengan diawali betapa besar tanggung jawab dan tugas generasi muda di masa yang akan datang,khususnya siswa SMK Nusantara Madiun kedepan sangatlah perlu pemahan empat pilar sejak dini.

Yang tujuanya adalah agar merekaakan lebih mengetahui dan memahami tentang empat pilar berbangsa dan bernegara,baik tentang pancasila, UUD`45. Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI.karena dikehidupan berbangsa dan bernegara yang berkualitas.

Oleh sebab itu sosialisasi empatpilar sangat penting di lakukan secara terus menerus, guna meningkatkankehidupan berbangsa dan bernegara serta sebagai pondasi bagi para pelajar atausiswa dalam menghadapi tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara.Yang intinyadalam hal ini pelajar tidak terpengaruh dan tergelincir dengan kehidupan yangsifatnya negatif.

Apalagi kalau melihat setiapharinya SMK Nusantara Madiun ini,selalu berhadapan dengan kecanggihan tehnologiyang tiada batas perkembanganya,tentunya sangat mudah mempengaruhi perilakupelajar atau generasi muda.

Atas dasar itu di harapkangenerasi muda khusunya pelajar SMK Nusantara Madiun secepatnya bisa memahaminilai nilai dalam empat pilar,supaya bisa menunjukan jati dirinya sebagaiwarganegara indonesia,yang tidak terpengaruh oleh budaya asing. (zul/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional