Pemerintahan

pariwisata kabupaten jember
space ads post kiri
Topik Terhangat

Jaga Kondusifitas Sitkamtibmas Pilgub Jatim, Kapolres Mojokerto Gandeng Ulama

  • Selasa, 20 Februari 2018 | 23:58
  • / 4 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 75 kali
Jaga Kondusifitas Sitkamtibmas Pilgub Jatim, Kapolres Mojokerto Gandeng Ulama
Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simamarta, S.Sos, S.I.K,MH bersama KH Khusen Ilyas. (dwa/@r)

Memontum Mojokerto — Guna menjaga kondusifitas Sitkamtibmas dan menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH menggandeng para ulama dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama dengan Polri dan TNI agar Sitkamtibmas di Kabupaten Mojokerto tetap terjaga.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Mojokerto dengan jajarannya melakukan sambang tokoh agama dan bersilahturahmi dengan KH Khusen Ilyas, Pimpinan Ponpes Salafiyah Al-Misbar di Dusun Karangnongko, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Senen (19/2/2018).

Dalam kunjungannya, Kapolres Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada KH. Khusen Ilyas, atas kedatangan pada peresmian Masjid Arif Nurul Huda, di Polda Jatim dan menyampaikan salam dari Kapolda.

“Pada prinsipnya, Polres Mojokerto akan selalu siap untuk menjaga keamanan para ulama yang ada di Mojokerto. “Kami menjamin rasa aman seluruh ulama untuk melaksanakan kegiatan keagamaannya tanpa merasa khawatir,” kata Leo kepada Kyai Khusen.

Tak hanya mengunjungi Kyai Khusen saja, Kapolres Mojokerto juga bersilahturahmi kepada Gus Al Amin Ranuwiharjo, Pimpinan Datul Hikmah dan Ketua FALOM (Forum Aliansi Ormas dan LSM) Mojokerto di Padepokan Rajasa, Desa Klinterejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan bahwa, kunjungan dan silaturrohmi ke tokoh agama dan tokoh Ormas tersebut, merupakan perintah dari Bapak Kapolri dan Kapolda Jatim terkait berita adanya teror kepada para ulama yang terjadi dibeberapa daerah. “Kami selaku anggota Polri siap menjaga keamanan dari para ulama dari kemungkinan adanya teror orang yang tidak bertanggung jawab,” tegas Kapolres. (@r/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional