Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Walikota Apresiasi Kinerja Satpol PP, Naikkan Gaji Personil

  • Selasa, 10 Juli 2018 | 21:27
  • / 26 Syawal 1439
  • Dibaca : 43 kali
Walikota Apresiasi Kinerja Satpol PP, Naikkan Gaji Personil

Memontum Kediri – Karena kinerjanya dinilai sangat signifikan dan tak mengenal waktu dalam menjaga ketertiban serta ketentraman di wilayah Kota Kediri, Satpoll PP Kota Kediri mendapat apresiasi dari Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar.

Apresiasi ini diberikan oleh Mas Abu, sapaan akrab Walikota Kediri saat menghadiri acara halal bihalal Satpoll PP Kota Kediri di Mako Satpoll PP, Selasa (10/7/2018).

Sedangkan bentuk apresiasi yang diberikan Mas Abu berupa kenaikan gaji yang diterima oleh pegawai Satpoll PP Kota Kediri.

Walikota Kediri Abdullah Abubakar mengatakan, sejauh ini respon dari masyarakat terhadap Satpoll PP sangatlah bagus sekali. Hal ini terbukti dari komentar mereka dibeberapa sosial media atas kinerja dari Satpoll PP dalam menjaga kondusifitas diwilayah Kota Kediri. ” Saya sendiri juga melihatnya bagaimana respon cepat yang dilakukan oleh Satpoll PP setelah menerima aduan dari masyarakat maupun adanya sebuah kejadian, dan Satpoll PP selalu ada disitu untuk segera melakukan penanganan. Wajar kalau saya mengapresiasinya berupa kenaikan gaji,” ungkap Abu.

Sementara itu Kepala Satpoll PP Kota Kediri. Ali Mukhlis mengaku senang dan bangga atas pemberian apresiasi dari Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar. ” Terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar kepada kami. Pujian ini sangat berarti bagi kami, ini menandakan bahwa kinerja Satpoll Kota Kediri telah baik dan juga sukses,” katanya. (mid/im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional