Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Upacara Puncak Bhayangkara ke-72 di Polres Mojokerto Dihadiri Dandim 0815

  • Rabu, 11 Juli 2018 | 18:41
  • / 27 Syawal 1439
  • Dibaca : 49 kali
Upacara Puncak Bhayangkara ke-72 di Polres Mojokerto Dihadiri Dandim 0815
Suasana Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-72

Memontum Mojokerto – Upacara peringatan puncak HUT Bhayangkara ke-72 yang digelar jajaran Polres Mojokerto, pada Rabu (11/7/2018) pagi berlangsung tertib dan aman.

Upacara yang dipimpin Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata selaku inspektur upacara ini turut dihadiri Wakil Bupati Mojokerto, Dandim 0815 Mojokerto. Hadir pula Unsur Forkopimda, Ketua DPRD Mojokerto, Kepala Kejaksaan Negeri Mojokerto, Relawan, pemuka agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat.
Upacara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini diikuti peserta dari seluruh anggota satuan Polres Mojokerto, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, PMI, serta Mitra Senkom Polri.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata saat membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-72 menyampaikan agar seluruh anggota kepolisian dapat meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas.
Selain itu kepolisian juga diminta untuk memantapkan solidaritas internal dan profeaionalisme Polri guna mendukung terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

“Tingkatkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen, baik pemerintah maupun masyarakat sebagai implementasi pendekatan sinergi guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” pintanya.

Setelah Upacara selasai dilanjutkan dengan acara tasakuran bersama dan penyerahan penghargaan-penghargaan.(den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional