Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Dandim 0815 Bersama Forkopimda Ngetrail Tinjau Lokasi TMMD

  • Rabu, 11 Juli 2018 | 19:40
  • / 27 Syawal 1439
  • Dibaca : 42 kali
Dandim 0815 Bersama Forkopimda Ngetrail Tinjau Lokasi TMMD

Memontum Mojokerto – Komandan Kodim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH bersama Forkopimda Kabupaten Mojokerto melaksanakan peninjuan medan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 102 Tahun Anggaran 2018, yang berlokasi di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (10/7/2018).

Dalam peninjauan tersebut Dandim 0815 Mojokerto bersama Wabup Mojokerto H. Pungkasiadi, SH, Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.IK, MH, Kajari Kabupaten Mojokerto, M. Lubis, SH, MH. Selain Forkopimda tampak pula Kasrem 082/CPYJ Letkol Moch. Sulistiono, Kasiopsrem 082/CPYJ Letkol Inf Slamet Supriyanto.

Setelah bergeser dari lapangan upacara Desa Bleberan, rombongan menuju lokasi peletakan batu pertama di Balai Desa Jembul dan pembuatan Tanggul Penahan Tanah (TPT) ddi SDN Jembul.

Usai meninjau kedua lokasi tersebut, Dandim 0815 beserta rombongan Forkopimda dengan mengendarai Trail menuju pembangunan jalan tembus yang menghubungkan antara Desa Jembul dan Desa Ngembat Kecamatan Gondang, kemudian meninjau pembangunan jalan tembus Desa Jembul – Desa Rejosari.

Dari peninjauan jalan tembus, rombongan menuju lokasi renovasi Musholla Al-Mukminin yang tak luput dari sasaran peninjauan. Di sela-sela peninjauan di Musholla Al-Mukminin, Dandim 0815 dan Wabup Mojokerto meminta Kades Jembul Suyitno untuk membantu secara maksimal pelaksanaan TMMD dengan mengerahkan warga dalam pengerjaan sasaran fisik maupun dalam kegiatan non fisik seperti penyuluhan, pelatihan dan lain-lain.

Pelaksanaan peninjauan terakhir berada di lokasi penghijauan yang berada di Kolam Renang Atas Awan. Seluruh Forkopimda melaksanakan penanaman pohon yang telah disiapkan oleh panitia sebagai upaya reboisasi dan menjadikan wisata Kolam Renang Atas Awan menjadi rindang dan asri. (den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional