Pemerintahan

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
lenjag

Sutiaji yakin Revitalisasi Dua Pasar Segera Terwujud

  • Rabu, 11 Juli 2018 | 19:48
  • / 27 Syawal 1439
  • Dibaca : 48 kali
Sutiaji yakin Revitalisasi Dua Pasar Segera Terwujud
Beginilah kondisi Pasar Induk Gadang sekarang. Rekanan Pemkot Malang hanya sanggup membangun pondasi bangunan pasarnya. (man)

Memontum Kota Malang – Kondisi bangunan Pasar Blimbing dan Gadang memprihatinkan. Kedua pasar legendaris bagi warga Kota Malang itu seakan dilupakan oleh Pemkot Malang.

Pelaksana tugas (Plt) Walikota Malang Sutiaji menegaskan, Pemkot Malang sebenarnya tidak membiarkan bangunan Pasar Blimbing dan Gadang terbengkalai.

Namun karena terkendala aturan kontrak kerja sama dengan rekanan Pemkot Malang. Menjadikan Pemkot Malang terpasung. Tidak leluasa mengambil keputusan untuk segera membangun Pasar Blimbing dan Pasar Gadang.

“Kami yakin revitalisasi Pasar Gadang dan Pasar Blimbing segera diselesaikan. Masyarakat pasti ingin menikmati kondisi bangunan kedua pasar yang bersih dan nyaman untuk kegiatan jual beli,” tegas Sutiaji.

Kata dia, dokumen perjanjian kerja sama untuk pembangunan Pasar Blimbing sudah dimejanya. Adendum perjanjian kerja sama dengan pihak ketiga tinggal dibicarakan dengan anggota DPRD Kota Malang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional