Pemerintahan

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
lenjag

Titip Doa Keberhasilan Sub Embarkasi Haji

  • Kamis, 12 Juli 2018 | 22:06
  • / 28 Syawal 1439
  • Dibaca : 18 kali
Titip Doa Keberhasilan Sub Embarkasi Haji
TITIP DOA: Bupati Faida titip doa kepada CJH untuk keberhasilan pembangunan sub embarkasi haji di Bandara Notohadinegoro. Tampak bupati bersama CJH tertua Hj Aminah

# Sebanyak 1981 CJH Dilepas Bupati Faida

Memontum Jember – Sedikitnya 1981 Jamaah Calon Haji asal Jember yang terbagi dalam 7 kelompok terbang (kloter) diantaranya kloter 5 sampai kloter 10 dan kloter 37, Kamis (12/7/2018) dilepas oleh Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR di Gedung Balai Serba Guna Kaliwates Jember.

Ribuan Jamaah Calon Haji akan menuju Tanah suci Makkah pada 17 Juli mendatang dengan didampingi 13 Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) dan Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD).

“Saya titip kepada jamaah calon haji asal Jember, tolong doakan pembangunan sub embarkasi haji Jember berjalan lancar, tahun ini pemkab bersama dengan Angkasa Pura dan PTPN XII sudah melakukan MoU, Insya Allah akhir tahun nanti landasan run way dan jalan menuju bandara sudah selesai, dan tahun depan dilanjutkan dengan membangun asrama haji,” ujar Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR saat memberikan sambutan.

Untuk 2018, data jamaah haji asal Jember, untuk kloter 5 ada 163 jama’ah. Kloter 6 terdiri dari 445 jama’ah. Kloter 7 terdiri dari 445 jama’ah. Kloter 8 terdiri dari 445 jama’ah. Kloter 9 terdiri dari 445 jama’ah. Kloter 10 terdiri dari 22 jama’ah dan Kloter 37 terdiri dari 16 Jama’ah. Khusus untuk Kloter 37 merupakan Kloter cadangan yang merupakan gabungan Jama’ah cadangan seluruh Jawa Timur.

Pada acara pelepasan yang juga dihadiri oleh Kapolres, Kasdim dan jajaran Kemenag Jember, Bupati Faida berpesan agar Jamaah haji asal Jember menjaga kesehatan dan mendoakan agar bisa kembali ke tanah air dengan selamat. “Jaga kesehatan selama di tanah suci, dan mudah mudahan bisa kembali ke tanah air dan berkumpul bersama keluarga,” ujar Bupati.

Sementara jamaah tertua di Jember adalah usia 88 tahun atas nama Hj. Aminah asal Desa Tanggul Kulon Tanggul, dan Jamaah Termuda dengan usia 18 tahun atas nama Anggar dari Gebang Patrang. (min/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional