Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Pemkab-KONI Lumajang Siapkan Atlit Hadapi Porprov Jatim VI 2019

  • Sabtu, 14 Juli 2018 | 16:25
  • / 1 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 67 kali
Pemkab-KONI Lumajang Siapkan Atlit Hadapi Porprov Jatim VI 2019

Memontum Lumajang – Rapat Anggota KONI tahun 2018, di Pendopo Kabupaten Lumajang, Kamis (12/7/2018). Dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Lumajang, Ir. Agus Widarto, MM., Tema rapat kali ini adalah :”Semangat berprestasi menuju Porprov Jatim VI tahun 2019″.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan mewakili Pemerintah Kabupaten Lumajang mengapresiasi terhadap insan olahraga, baik KONI Kabupaten Lumajang, Kecamatan serta cabang – cabang olahraga yang telah menunjukkan prestasi mengharumkan nama Kabupaten Lumajang di tingkat regional maupun nasional.

Diharapkan kepada pengurus KONI dan Pengkab Cabang olahraga untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi olahraga, khususnya dalam menghadapi pekan olahraga provinsi (Porprov Jatim VI tahun 2019). “Kita harus semangat dan berupaya mempersiapkan atlet – atlet terbaik di Kabupaten Lumajang agar meraih medali lebih banyak”, harapnya.

Asisten menyampaikan, bahwa kerja keras kita bersama bisa mengahasilkan prestasi. Untuk itu, apapun yang dilakukan Koni Kabupaten Lumajang diimbangi oleh Pengkab, serta masing – masing cabang olahraga terus menjalin komunikasi yang baik dengan Koni, maka pengembangan olahraga prestasi di Kabupaten Lumajang akan semakin membanggakan di ajang Porprov Jatim sesuai dengan target masuk 10 besar akan dengan mudah bisa diraih.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional