Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Dandim Motivasi Satgas TMMD Berbuat Terbaik Bagi Masyarakat

  • Minggu, 15 Juli 2018 | 10:30
  • / 2 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 66 kali
Dandim Motivasi Satgas TMMD Berbuat Terbaik Bagi Masyarakat

Memontum Lumajang – Guna memberikan spirit kerja kepada personel Satgas yang tergabung dalam SSK TMMD ke 102 yang bertempat di Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Sabtu (14/7/2018), Dandim 0821 Letkol Czi Agus Iskarman, S.E. memberikan arahan kepada Prajurit yang tergabung satgas TMMD dilokasi pembangunan jalan tembus yang menghubungkan dua dusun tepatnya diproyek jembatan.

Dandim menyampaikan bahwa personel yang tergabung dalam Satgas terdiri dari beberapa satuan yang terbagi dalam tiap-tiap sektor pekerjaan, setiap satuan diberikan tanggungjawab berupa lokasi kerja yang sudah ditentukan. Pada akhir program nantinya satuan yang telah diberi tanggungjawab pekerjaan akan mendapatkan penghargaan atas prestasi yang telah dicapai.

“Saya berjanji bagi masing-masing satuan, siapa yang mampu meraih prestasi kerja yang bagus pasti ada penghargaan yang diberikan” tegas Dandim.

Upaya tersebut dilakukan guna menumbuhkan semangat kerja dan memotivasi kepada seluruh personel Satgas TMMD agar tanggungjawab yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dengan mencapai standar pencapaian sesuai dengan yang diharapkan.

Dihadapan para prajurit, Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman menyampaikan, terima dan nikmati hak yang sudah diberikan dan wujudkan dengan semangat serta dedikasi kerja yang tinggi dalam pelaksanaannya.

“Pekerjaan yang diharapkan bukanlah dari segi kecepatan, akan tetapi dari sisi kualitas yang tetap harus dijadikan pedoman agar hasilnya benar-benar maksimal” ungkapnya.

Kepada seluruh prajurit Dandim 0821 berpesan, jaga kondisi kesehatan masing-masing, suhu udara yang dingin dapat menimbulkan gangguan kesehatan, gunakan fasilitas yang ada dibidang kesehatan, segara berobat jika mengalami gangguan kesehatan agar dapat dilakukan penanganan dengan secepatnya serta jaga diri baik-baik, berbuat dan bertindak yang terbaik kepada masyarakat. (adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional