Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Kanwil DJP Jatim II, Raih Penghargaan Terbaik dari Menkeu

  • Minggu, 15 Juli 2018 | 18:42
  • / 2 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 70 kali
Kanwil DJP Jatim II, Raih Penghargaan Terbaik dari Menkeu
KANWIL TERBAIK - Kepala Kanwil DJP Jatim II, Neilmaldrin Noor menerima penghargaan dari Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani sebagai Kanwil Terbaik se Indonesia dalam upacara Peringatan Hari Pajak di Jakarta, Sabtu (14/7/2018) (Memo X/Sudarmawan)

Memontum Sidoarjo – Menteri Keuangan (Menkeu) RI, Sri Mulyani memberi penghargaan untuk Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jatim II dalam upacara Hari Pajak di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, JL Gatot Subroto Kav 40-42, Jakarta. Tidak tanggung-tanggung penghargaan yang diterima sendiri Kepala Kanwil DJP Jatim II, Neilmaldrin Noor ini berupa penghargaan Kanwil Terbaik se Indonesia.

Saat memimpin upacara itu, Sri Mulyani mengatakan Peringatan Hari Pajak tidak hanya bergauang di internal Ditjen Pajak saja. Akan tetapi juga harus digaungkan kepada masyarakat dalam rangka perbaikan pelayanan dan peningkatan kualitas.

“Tujuannya agar dapat meningkatkan penerimaan pajak dengan harapan masyarakat semakin sadar dan patuh dalam membayar pajak,” terangnya kepada Memo X, Sabtu (14/07/2018).

Sementara itu, usai menghadap penghargaan itu, Kepala Kanwil DJP Jatim II, Neilmaldrin Noor bersyukur atas diraihnya penghargaan ini. Baginya, penghagaan ini berkat doa, upaya, karya, kerja keras serta kebersamaan seluruh staf Kanwil DJP Jatim II.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima penghargaan sebagai Kanwil Terbaik Tahun 2018 dalak perayaan hari pajak yang pertama ini,” ucapnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional