Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
iklan Ucapan Partai Demokrat HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Gerindra HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Golkar HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Keadilan Nurani Nasional HUT Kota Batu
iklan Ucapan PDI HUT Kota Batu
iklan Ucapan KNPI HUT Kota Batu
iklan Ucapan Camat Batu HUT Kota Batu
lenjag

Trenggalek Kembali Raih Penghargaan Pelaksana Terbaik LBS

  • Minggu, 15 Juli 2018 | 19:24
  • / 2 Djulqa'dah 1439
Trenggalek Kembali Raih Penghargaan Pelaksana Terbaik LBS
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek terima penghargaan

Memontum Trenggalek – Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV memiliki kenangan manis bagi Kabupaten Trenggalek. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, Arumi Bachsin, menerima penghargaan terbaik ke 3 sebagai Pelaksana Terbaik Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur, Nina Soekarwo, dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provinsi Jawa Timur. Peringatan Harganas ini digelar di Alun-Alun Mejayan, Caruban Kabupaten Madiun.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, Arumi Bachsin, menyampaikan penghargaan yang didapat bukan sekedar upaya Pemerintah Kabupaten Trenggalek.

“Penghargaan ini didapat bukan hanya untuk Pemerintah Kabupaten saja, namun juga didapatkan atas peran serta masyarakat. Kesadaran masyarakat Trenggalek akan kesehatan cukup baik. Hal ini terbukti dengan tanpa banyak dikomando, masyarakat sudah langsung bergerak, ” ucap Arumi Bacshin, Sabtu (14/7/2018).

Dikatakan Arumi, wujud peran serta masyarakat mulai dari yang sederhana seperti menggunakan air bersih, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan jamban saat buang air besar, kesadaran memberantas jentik nyamuk, makan buah dan sayur hingga melakukan aktivitas fisik.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional