Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

“Terima Kasih Pak Polisi “ Setiap Hari Dibantu Menyeberang Jalan

  • Selasa, 17 Juli 2018 | 19:42
  • / 4 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 162 kali
“Terima Kasih Pak Polisi “ Setiap Hari Dibantu Menyeberang Jalan
Bripka Wiwid tampak Membantu menyeberangkan siswa. (im)

Memontum Situbondo – Anggota Polsek Arjasa Polres Situbondo membantu menyeberangkan anak sekolah saat melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas setiap pagi di jalan raya pantura Arjasa Situbondo. Selasa (17/07/2018)

Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas bertujuan untuk menjamin kelancaran aktifitas masyarakat pengguna jalan baik pejalan kaki maupun kendaraan bermotor, sebagai bentuk pelayanan Kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Pantauan Wartawan Memontum.com, setiap pagi, Bripka Wiwid anggota Polsek Arjasa ini sudah siap ditengah jalan raya Pantura Arjasa yang selalu ramai untuk melaksanakan tugas rutin mengatur arus lalu lintas tepatnya di depan SDN 1 Arjasa dan membantu masyarakat yang akan menyeberang jalan termasuk anak-anak sekolah.

“ Terima Kasih Pak Polisi “ ucap anak-anak secara spontan yang dibantu menyeberang jalan oleh Bripka Wiwid.

Kapolsek Arjasa AKP Heri Budiono,SH mengatakan, semua anggota Polisi pasti melaksanakan tugas yang sama setiap pagi khususnya di Polsek yang berada di jalur Pantura Situbondo.

“hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat terutama anak-anak apabila tidak dibimbing akan menyeberang sembarangan,”paparnya. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional