Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
iklan Ucapan Partai Demokrat HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Gerindra HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Golkar HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Keadilan Nurani Nasional HUT Kota Batu
iklan Ucapan PDI HUT Kota Batu
iklan Ucapan KNPI HUT Kota Batu
iklan Ucapan Camat Batu HUT Kota Batu
lenjag

Danrem 083 Hadiri Penjemputan Api Asian Games

  • Jumat, 20 Juli 2018 | 19:47
  • / 7 Djulqa'dah 1439
Danrem 083 Hadiri Penjemputan Api Asian Games

Memontum Malang – Pagi hari ini Bandara Abd. Saleh ramai oleh tamu2 baik dari unsur TNI maupun Pemerintah. Hal ini dikarenakan hari ini akan datang Api Asian games yang rencananya akan diarahkan di wilayah Jawa Timur, Jumat 20 Juli 2018

Kabupaten Malang sebagai titik awal Api Asian Games tiba di wilayah Jawa Timur. Pawai Api Asian Games atau Torch Relay Asian Games Ke XVIII akan dibawa dari Bandara Abd. Saleh Malang menuju Kota Blitar dengan mengunakan Kendaraan Darat. Saya akan amankan dan sukseskan Torch Relay Asian Games selama berada di wilayah Tanggung Jawab Saya, Kata Danrem 083/Bdj.

Rencana dari Blitar sore ini Torch Relay akan saya terima dari wilayah Korem 081/DSJ menuju wilayah Korem 083/BDJ. Saya perintahkan kepada jajaran Wilayah saya yang akan dilewati untuk mensukseskan dan mengamankan pawai ini semaksimal mungkin. Ini rangkaian dari hajat internasional yaitu Asian Games, mari kita sukseskan kegiatan ini. Imbuh Bagus Suryadi Tayo yang hadir dalam penjemputan Api Asian Games.(*fik/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional