Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Kapolres Situbondo Berikan Reward 8 Anggota Berprestasi

  • Senin, 23 Juli 2018 | 20:40
  • / 10 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 42 kali
Kapolres Situbondo Berikan Reward 8 Anggota Berprestasi
PENYERAHAN REWARD : Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono,SH,.SIK,.MH saat menyerahkan Reward pada 8 Anggotanya yang berprestasi dalam Ungkap Kasus. (im)

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.,SIK.,MH memberikan reward kepada anggotanya yang berprestasi dalam mengungkap kasus diwilayah Kabupaten Situbondo, Senin (23/7/2018)

Pantauan Wartawan Memontum.com, pemberian reward kepada anggota berprestasi dalam pengungkapan kasus dilaksanakan di halaman apel Mapolres Situbondo kepada 8 anggota Polres yang berhasil mengungkap kasus kosmetik palsu, kosmetik ilegal dan rokok tanpa cukai.

Personil yang mendapatkan reward diantaranya Bripka Ginang Sariang Banit Sat sabhara, Brigadir Wahyu K Banit sat Intel, Bripda Wizay Rifki A.B Banit Sat Sabhara, Bripda Moh. Abdul V Banit Sat Sabhara, Bripda Moh Haris Yudha Banit Sat Sabhara, Bripda Dandy A Banit Sat Sabhara, Bripda M. Fahmi Eka N Banit Sat Sabhara dan Bripda Ari Irwanto Banit Sat Sabhara.

Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono, dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan memberikan penghargaan atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas Kepolisian khususnya dalam mengungkap kasus di wilayah Situbondo. Prestasi 8 anggota Polres ini diharapakan menjadi motivasi bagi seluruh personil Polres Situbondo baik Polri maupun PNS untuk meningkatkan kinerjanya dan mampu berprestasi.

Selain itu, Sambung Kapolres, mengharapkan seluruh anggota Polri terutama Polres Situbondo beserta jajarannya mampu secara nyata mewujudkan kinerja Polri yang profesional, bermoral dan modern sesuai prinsip Promoter, Patuh serta situbondo SIAP.

Sebelum mengakhiri apel pemberian reward, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam 2 event internasional yaitu pengamanan Kirab Obor Asian Games 2018 dan Situbondo Internasional Trail Hill Run (SITHR) 2018.

“ terima kasih kepada semua personil atas pelaksanaan tugas yang baik, tetap pertahankan dan perlunya peningkatan dalam pelaksanaan pengamanan sehingga optimal dan apa yang telah kita lakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, “ ucap AKBP Awan Hariono. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional