Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Munjidah Apresiasi “Jombang Beriman” Karya Central of Peace

  • Rabu, 25 Juli 2018 | 18:22
  • / 12 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 46 kali
Munjidah Apresiasi “Jombang Beriman”  Karya Central of Peace

Memontum Jombang – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Jombang, Munjidah Wahab menerima kunjungan Central Of Peace (COP) grup Band asal Mojoagung Kabupaten Jombang di gedung Swagata pendopo kabupaten Jombang. Kedatangan Band Reggae tersebut dalam rangka menghibahkan karya musiknya dengan jinggle Jombang beriman untuk Kabupaten Jombang, Rabu(25/7/2018).

Bu Mun, sapaan akrab Munjidah Wahab,kepada sejumlah awak meria mengatakan, pihaknya sangat mengapreasi COP yang telah berpartisipasi untuk menyumbangkan karyanya untuk kabupaten Jombang. Kedepan ia akan mengakomodir serta memfasilitasi grub band di jombang agar lebih berkarya lagi. Namun, untuk memtenkan lagu tersebut sebagai lagu icon kota santri,menurutnya masih banyak proses yang akan ditempuh pemerintah kabupaten Jombang.

“Terima kasih COP untuk karyanya,kita terima lagu ini, artinyai tidak serta kemudian kita patenkan, tetapi melalui proses, kita akan melibatkan ahlinya,akademis,pakar misik dan lainnya,” ujar Bu Mun.

Kemudian, lanjutnya, Kita juga akan membuat festifal musik, yang juga melibatkan para Ahli, sehingga nanti akan bemunculan grub band baru, dan juga karya yang dihasilkan lebih banyak lagi. Tidak hanya itu nantinya kita juga akan merealisasikan gedung kesenian untuk pegiat seni dikabupaten Jombang.

“Nantinya, kita akan buat festival,sehingga akan bermunculan grup band baru ,sehingga nanti karyanya dapat kita seleksi dan tentunya tentunya agar grub band reage berpreatasi tidak hanya di jombang mungkin juga diluar Kota Jombang,dan semoga di lima tahun kepemimpinan saya kedepan dapat merealisasikan gedung kesenian untuk pegiaf seni di Kabupaten Jombang sesuai Janji saya saat kampanye” Pungkasnya.

Sementara itu, Vokalis COP ,Sadam Husain mengatakan , lagu Jombang beriman ini tercipta karena panggilan jiwa dan kecintaannya terhadap kota jombang. Lirik lagu tersebut juga mengisahkan tentang ringin contong sebagai icon kota santri, warna ijo (Hijau) yang menggambarkan kedamaian dan abang (merah) melambangkan keberanian untuk kedamaian.

“Saya sangat berterimakasih, dengan diterimanya lagu ini, kedepan kami berharap bu Munjidah dapat berdiri dibelakang kami untuk mengapresiasi, sehingga .COP dan Grup band reage dapat lebih berkarya lagi, mengingat band reggae di jombang sangat sulit sekali dalam perizinan untuk menggelar konser,” pungkasnya.(ham/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional