Pemerintahan

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
lenjag

Stok Plat Nomor Aman Selama Pemutihan di Samsat Karangploso Polres Malang

  • Rabu, 8 November 2017 | 13:48
  • / 18 Safar 1439
Stok Plat Nomor Aman Selama Pemutihan di Samsat Karangploso Polres Malang
Kanit Reg Ident Polres Malang Iptu Agnis Juwita Manurung SIK

Memontum Malang-Sejak bergulirnya program pemutihan denda pajak bermotor dan BNN (Biaya Balik Nama) tanggal 3 Oktober hingga 28 Desember 2017, material plat nopol masih dalam kondisi aman. Hal tersebut dikatakan Kanit Reg Ident Polres Malang Iptu Agnis Juwita Manurung SIK.

Kepada Memo X, Iptu Agnis menjelaskan, “Pada saat stock metrial TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) khusus untuk plat hitam dalam kondisi aman aman saja. Baik untuk plat kendaraan R2 (Roda2) maupun R4 (Roda4).

Pada hari kelima program pemutihan pembebasan denda pajak tahunan maupun BBN mulai terhilat adanya peningkarta WP (Wajib Pajak) yang mendatangi kantor Samsat Karangploso maupun kantor Samsat Talangagung Malang Selatan,” ujarnya Rabu (8/11/2017).

CETAK: Petugas cetak TNKB di kantor Samsat Karangploso

CETAK: Petugas cetak TNKB di kantor Samsat Karangploso

Iptu Agnis juga menjelaskan, “Mulai ramainya para WP yang mendatangi kantor pelayanan Samsat harus kami imbangi dengan pemberian pelayanan sebaik mungkin. Dengan mengedepan sikap yang humanis cepat dan tepat seperti yang diperintahkan bapak Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SiK dan Kasat lantas AKP M
Probandono Bobby SIK,” terangnya.

Seperti yang dikatakan salah satu petugas cetak TNKB. Dalam satu hari ada 270 TNKB untuk R2 dan 50-60 untuk R4 yang telah dicetak
Sedangkan untuk R4 TNKB plat kuning dalam satu hanya berkisar 6-10 yang kami cetak,” ujarnya. (fik/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional