Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
iklan Ucapan Partai Demokrat HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Gerindra HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Golkar HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Keadilan Nurani Nasional HUT Kota Batu
iklan Ucapan PDI HUT Kota Batu
iklan Ucapan KNPI HUT Kota Batu
iklan Ucapan Camat Batu HUT Kota Batu
lenjag

Dewan Nilai, Eksekutif Lamban Merealisasikan Pembangunan Jembatan

  • Rabu, 25 Juli 2018 | 19:13
  • / 12 Djulqa'dah 1439
Dewan Nilai, Eksekutif Lamban Merealisasikan Pembangunan Jembatan
Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Blitar, Nur Fathoni

Memontum Blitar – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di tahun 2018 ini merencanakan 15 unit proyek pembangunan jembatan. Namun hingga saat ini, Dinas PUPR belum juga merealisasikan pembangunan jembatan tersebut. Padahal saat ini sudah memasuki semester kedua tahun 2018. Hali ini diungkapkan Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Blitar, Nur Fathoni.

Fathoni menegaskan, bahwa dirinya tidak yakin pembangunan jembatan bisa selesai tepat waktu. Karena menurut dia, proses pembangunan jembatan memerlukan waktu sekitar 4 bulan. Apalagi nanti jika sudah memasuki musim penghujan, otomatis proses pembangunannya tidak bisa dikerjakan.

“Saya kok tidak yakin pembangunan jembatan bisa selesai tepat waktu. Sekarang saja masih proses lelang, belum lagi nanti kalau musim penghujan datang yang otomatis pembangunan tidak bisa dilakukan. Ya pastinya tidak akan selesai akhir tahun,” kata Nur Fathoni, Rabu (25/7/2018).

Lebih lanjut Fathoni menyampaikan, sesuai tugas pokok Dewan sebagai lembaga pengawasan, pihaknya segera mengundang Dinas PUPR Kabupaten Blitar untuk dimintai klarifikasi tentang progres pembangunan jembatan yang sudah direncanakan.

“Dengan meminta klarifikasi, kita bisa mengetahui penyebab lambannya proses pembangunan jembatan dan segera mendapat solusi,’ jelasnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional