Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

25 Desa dari 15 Kecamatan di Lamongan, Pilkades Serentak

  • Selasa, 7 Agustus 2018 | 00:15
  • / 25 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 168 kali
25 Desa dari 15 Kecamatan di Lamongan, Pilkades Serentak

Memontum Lamongan – Dalam waktu dekat ini, Kabupaten Lamongan akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Pilkades serentak itu akan diikuti oleh sebanyak 25 Desa dari 15 Kecamatan di Kabupaten Lamongan.

“Pelaksanaan Pilkades serentak ini akan digelar pada Tanggal 26 Agustus mendatang,” kata Kasubbag Perangkat dan Administrasi Desa Bagian Pemerintah Desa Lamongan, Ahmad Kurniawan, Senin (6/8/2018).

Dikatakan Kurniawan, pelaksanaan Pilkades serentak itu untuk mengisi jabatan Kepala Desa yang kosong karena meninggal maupun habis masa jabatannya.

“Selain itu juga ada satu desa yang belum habis masa jabatan pada tahun 2018, tapi habis tepat pada waktu pelantikan, yakni Desa Kakatpenjalin, Kecamatan Ngimbang, yang habis pada oktober nanti,” ujarnya.

25 Desa yang mengikuti Pilkades serentak tersebut diantaranya 3 Desa di Kecamatan Laren, 2 desa di Kecamatan Kalitengah, 3 desa di Kecamatan Karangbinangun, 2 desa di Kecamatan Sambeng, satu desa di Kecamatan Maduran dan 3 desa di Kecamatan Sukodadi. Kemudian Kecamatan Lamongan, Modo, Solokuro, Glagah, Tikung, Kembangbahu dan Paciran masing-masing 1 desa, Serta Kecamatan Ngimbang dan Babat masing-masing 2 desa.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional