Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Perwosi Pertandingkan Bola Voli, Kelompok SMP dan Emak-Emak

  • Selasa, 14 Agustus 2018 | 19:55
  • / 2 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 40 kali
Perwosi Pertandingkan Bola Voli, Kelompok SMP dan Emak-Emak
Ketua Perwosi Gresik, Zumrotus Sholihah Qosim saat mengawali pertandingan

Memontum Gresik – Untuk memeriahkan Peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Gresik menyelenggarakan turnamen bola Voli puteri usia 40 tahun keatas dan 13 tahun kebawah. Turnamen selama dua hari di buka hari ini Selasa (14/8/2018) oleh Wakil Bupati Gresik di Halaman Kantor Bupati Gresik dengan upacara dan peragaan senam massal oleh 500 peserta.

Pada Turnamen Perwosi kali ini diikuti oleh 32 tim masing-masing, 16 kelompok usia 40 tahun keatas dan 16 kelompok usia 13 tahun kebawah. Mereka berasal dari 16 kecamatan se Kabupaten Gresik.

Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim saat membuka turnamen tersebut mengatakan, pihaknya bangga dengan Perwosi Gresik yang menyelenggarakan turnamen bola voli kelompok umur tersebut.

“Kami melihat Perwosi Gresik ini ternyata juga perhatian terhadap tumbuh kembangnya dunia olehraga di Kabupaten Gresik. Hal ini ditunjukkan dengan penyelenggaraan turnamen bolavoli kelompok usia dibawah 13 tahun. Hal ini penting sebagai pencarian bibit atlit sekaligus pembinaan atlit bola puteri usia dini yaitu siswa SD dan siswa SMP” katanya.

Pada kesempatan itu, Wabup Qosim mengingatkan agar para atlit usia belia ini untuk selalu hidup sehat. selain giat berolah raga rutin, makan makanan sehat dan bergizi. Kepada para atlit usia diatas 40 Wabup berpesan agar selain makan sehat dan istirawat teratur, dia menyarankan agar selalu cek kesehatan minimal 6 bulan sekali.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional