Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Pembekalan Pemeringkatan Koperasi Tahun 2018, Upaya Diskopum Lamongan Wujudkan Koperasi Sehat dan Berkualitas

  • Selasa, 14 Agustus 2018 | 23:10
  • / 2 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 6 kali
Pembekalan Pemeringkatan Koperasi Tahun 2018, Upaya Diskopum Lamongan Wujudkan Koperasi Sehat dan Berkualitas
Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Lamongan, Anang Taufik disela-sela pelaksanaan Pemeringkatan Koperasi Tahun 2018 yang digelar di Hall Hotel Mahkota Lamongan

Memontum Lamongan – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskopum) Kabupaten Lamongan terus berupaya untuk membawa koperasi di Kabupaten Lamongan ke tingkat yang lebih tinggi. Salah satu diantara upaya yang dilakukan yakni dengan memberikan pembekalan kepada sejumlah koperasi dalam kegiatan Pemeringkatan Koperasi Tahun 2018.

“Sebagaimana perintah di RPMJ nya Bapak Bupati, kita ingin membawa koperasi Lamongan ke tingkat yang berkualitas. Koperasi yang berkualitas ini adalah melalui Pemeringkatan kegiatan yang kita laksanakan,” kata Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan, Anang Taufik disela-sela pelaksanaan Pemeringkatan Koperasi Tahun 2018 yang digelar di Hall Hotel Mahkota Lamongan, Selasa (14/8/2018).

Dikatakan Anang, sebuah koperasi dikatakan sebagai koperasi berkualitas, jika telah memenuhi sejumlah aspek.

“Melalui pemeringkatan ini, koperasi nanti dilihat dari aspek aktif, aspek sehat dan aspek yang lain. Sehingga dia bisa menuju ke koperasi yang berkualitas,” terangnya.

Tak hanya itu, Anang menuturkan adanya kegiatan pemeringkatan ini merupakan sebagai salah satu upaya untuk menjadikan Koperasi di Lamongan menjadi koperasi yang berkualitas.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional