Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Sutiaji Resmikan Monumen Panser Anoa

  • Sabtu, 18 Agustus 2018 | 18:40
  • / 6 Djulhijjah 1439
  • Dibaca : 49 kali
Sutiaji Resmikan Monumen Panser Anoa

Memontum Malang – PT Pindad meresmikan dan menyerahkan secara simbolis Monumen Panser Anoa di Depan Stasiun Kota Baru, Area Taman Trunojoyo Kota Malang, Sabtu (18/8/2018). Hadir dalam acara ini Direktur PT Pindad (Persero) Abraham Mose, Plt. Walikota Malang Sutiaji, Sekda Kota Malang Wasto, Pangdiv 2/Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq dan masyarakat Kota Malang. Sebelum peresmian berlangsung acara dimulai dengan gowes (bersepeda) dengan klub dan keluarga besar pindad di Kota Malang.

Abraham Mose, Direktur Pindad memberikan apresiasi kepada Kota Malang berupa monumen Panser Anoa 6×6 sebagai wujud karya dan bakti untuk negeri.

“Kenapa kami memberikan panser anoa 6×6. Ini merupakan kebanggan dari bangsa indonesia karena diproduksi di dalam negeri oleh putra putri bangsa Indonesia yaitu PT pindad. Sudah digunakan oleh TNI AD kita. Tidak hanya itu tapi anoa sudah dipake oleh pasukan perdamaian PBB, sehingga kami memberikan apresiasi di kota Malang menampilkan monumen anoa 6×6 kebanggan kita semua” ujarnya

Selanjutnya, Plt Walikota Malang mengatakan terima kasih atas apa yg diabdikan PT Pindad untuk Kota Malang bumi arema.

“Atas nama pemerintah Kota Malang terus menerus memang kami akan galang kerjasama dengan semua komunitas untuk membangun soliditas salam satu jiwa itu bukan slogan. Salam satu jiwa itu mengilhami sikap dan perbuatan kita semua. Bahwa kita boleh berbeda apapun agama, suku, ras, warna kulit tapi kita adalah merah putih, kita adalah Indonesia” pungkas sutiaji.

Dari malang akan berkembang terus bukan hanya ditingkat regional tapi dikancah dunia internasional. Membangun tidak bisa sendiri, tapi harus dengan konektifitas dan dengan kebersamaan. (hms/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional