Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Tax Goes To Mall BP2D, Tanamkan Sadar Pajak ke Pengunjung Matos

  • Minggu, 16 September 2018 | 20:16
  • / 5 Muharram 1440
  • Dibaca : 63 kali
Tax Goes To Mall  BP2D, Tanamkan Sadar Pajak ke Pengunjung Matos
Kepala BP2D Kota Malang Ir H Ade Herawanto MT saat memberikan piagam penghargaan sadar pajak kepada pihak Matos. (gie)

Memontum Kota Malang – BP2D ( Badan Pelayanan Pajak Daerah) Kota Malang, terus memberi edukasi dan menanamkan kesadaran wajib pajak kepada masyarakat. Dalam Tax Goes To Mall putaran terakhir Tahun 2018, petugas BP2D menghibur para pengunjung Matos Kota Malang, pada Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 13.00.

Band kebanggan arek Malangn d’Kross tampil secara Accoustic. Bahkan Ir H Ade Herawanto MT, Kepala BP2D Kota Malang sempat ikut menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur masyarakat pengunjung Matos. Tentunya tidak hanya menghibur, melainkan juga menanamkan kesadaran wajib pajak masyarakat Kota Malang. Selain itu juga disediakan tempat untuk pembayaran wajib pajak bagi masyarakat yang lokasi tak jauh dari panggung.

Kepala BP2D Kota Malang Ir H Ade Herawanto MT hibur pengunjung Matos dengan menyanyikan beberapa lagi. (gie)

Kepala BP2D Kota Malang Ir H Ade Herawanto MT hibur pengunjung Matos dengan menyanyikan beberapa lagi. (gie)

Aisyah, salah satu pengunjung Matos, warga Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang, merasa sangat swnang dengan kehadiran Tax Goes To Mall yangbdiadakan oleh BP2D Kota Malang di Matos. ” Rencananya jalan-jalan ke Mall. Terbantu sekali pas ke Mall bisa bayar PBB,” ujar Aisyah.

Sementara itu, Ir H Ade Herawanto MT, kepala BP2D Kota Malang mengatakan bahwa Tax Goes To Mall ini merupakan bagian kegiatan sadar pajak program yang sudah dilakukan 5 tahun terakhir.

Pelayanan pembayaran pajak dalam Tax Goes To Mall di Matos. (gie)

Pelayanan pembayaran pajak dalam Tax Goes To Mall di Matos. (gie)

” Kami menekankan edukasi, investasi pemahaman penyadaran masyarakat taat pajak. Pemahaman penyadaran masyarakat untuk lebih tahu tentang pajak. Kalau sudah tahu maka akan ringan untuk membayar pajak dan menjadi kebiasaan yang harus dilakukan,” ujar Sam Ade.

Tax Goes To Mall di Matos adalah putaran terakhir sosialisasi di Mall pada 2018. Nantinya pada klimak kegiatan sadar pajak akan diadakan jalan sehat sadar pajak. Hal itu adalah bentuk apresiasi BP2D untuk masyarakat Kota Malang atas kesadaran dan partisipasinya dalam membayar pajak.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional