Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Resmi Diumumkan, Formasi dan Syarat CPNS Sudah Bisa Dibuka di Website BKD Lamongan

  • Rabu, 19 September 2018 | 19:08
  • / 8 Muharram 1440
Resmi Diumumkan, Formasi dan Syarat CPNS Sudah Bisa Dibuka di Website BKD Lamongan

Memontum Lamongan – Pengumuman pendaftaran untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018, Rabu (19/9/2018) ini resmi dibuka. Begitu pula pengumuman CPNS untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan. Bagi anda yang ingin melamar CPNS ini, berikut beberapa hal yang harus dipersiapkan.

Untuk melakukan pendaftaran secara online, calon pelamar wajib memiliki Surat Elektronik (email) yang masih aktif, selain itu calon pelamar wajib mempersiapkan NIK (Nomor Induk Kependudukan), Nomor Kartu Keluarga dan NlK Kepala Keluarga yang tercantum sesuai dengan pada Kartu Keluarga calon pelamar.

Tak hanya itu, calon pelamar juga harus mempersiapkan beberapa dokumen yang harus diunggah saat pendaftaran secara online, yakni Pas foto terbaru tampak depan, berwarna, belatar belakang merah berukuran ukuran 3 x 4 dengan format JPEG dan memiliki ukuran maksimal 200 kb. Surat Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani di atas matetai Rp 6 ribu yang ditujukan kepada Bupati Lamongan Cq Ketua Tim Seleksi CPNS Kabupaten Lamongan Tahun 2018 dengan format PDF dan memiliki ukuran maksimal 300 kb.

Selanjutnya Kartu Tanda Penduduk dengan format PDF dan memiliki ukuran maksimal 300 kb, Ijazah dan transkrlp nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dengan format PDF dan memiliki ukuran maksimal 300 kb, Sertifikat Akreditasi Program Studi dan Perguruan Tinggi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan format PDF dan memiliki ukuran maksima 300 kb, Hasil Swafolo (selfie) dengan memegang KTP dan Kartu Infomasi Akun, serta Kartu Tanda Bukti Nomor Ujian Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 dengan format PDF dan memiliki ukuran maksimal 300 kb khusus bagi pelamar dari eks tenaga honorer Kategori II.

“Hanya itu yang harus diunggah, nanti ada beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh pelamar jika pelamar dinyatakan lulus pada tahap SKD (Seleksi Kompetisi Dasar), kalau untuk pendaftaran online hanya dibutuhkan itu saja,” kata Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lamongan, Siti Robikah, Rabu (19/9/2018).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional