Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Pemkot Surabaya Terima Hibah Bank Jatim

  • Minggu, 23 September 2018 | 23:25
  • / 12 Muharram 1440
Pemkot Surabaya Terima Hibah Bank Jatim

Memontum Surabaya – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus menerima hibah inventaris melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dari banyak perusahaan. Giliran Bank Jatim yang memberikan hibah berupa alat berat, dump truck, dan ambulans. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur R. Soeroso dan diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di halaman Balai Kota Surabaya, Jumat (21/9/2018).

Proses serah terima hibah terlebih dahulu dimulai dengan pertemuan di ruang kerja wali kota, sekaligus dilakukannya penandatanganan surat penyerahan bantuan. Setelahnya, diserahkan pula kunci sebagai simbolis di halaman Balai Kota.

“Programnya bu wali kota (Risma) ini sangat banyak, dan di Surabaya bisa kita lihat tamannya sudah indah sekali, jalannya bersih sekali dan sekarang sudah tidak banjir lagi di Surabaya,” kata Soeroso usai menyerahkan alat berat, dump truck, dan ambulans dari Bank Jatim itu.

Soeroso yang merupakan warga asli Surabaya mengakui bahwa dahulu rumahnya kerap menjadi langganan banjir. Akan tetapi sekarang sudah terbebas dari genangan air, karena hasil kinerja pemkot.

“Jadi, ini menunjukkan bahwa bu wali kota (Risma) ini sukses memimpin Kota Surabaya. Saya juga ikut bangga atas kepemimpinan Bu Risma ini. Ini menunjukkan bahwa wali kota sukses memimpin kota,” ujarnya.

Bank Jatim bukan kali ini saja memberikan hibah ke pemkot. “Yang terpenting bukanlah nominalnya, melainkan bagaimana CSR dapat bermanfaat bagi rakyat dan warga Surabaya. Yang diperlukan bukan nominalnya, tapi fungsi dari pada CSR itu bermanfaat bagi rakyat, bagi masyarakat Surabaya,” tambahnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional