Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Sutiaji-Sofyan Edi Masuki Balaikota Malang, Usung Semangat Malangkucecwara Bermartabat

  • Senin, 24 September 2018 | 20:46
  • / 13 Muharram 1440
  • Dibaca : 40 kali
Sutiaji-Sofyan Edi Masuki Balaikota Malang, Usung Semangat Malangkucecwara Bermartabat
Wali Kota Malang Drs Sutiaji potong tumpeng untuk diserahkan kepada ketua FKUB H Taufik Kusuma. (gie)

Memontum Kota Malang – Drs Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko, akhirnya tiba di Balai Kota Malang pada Senin (24/8/2018) sekitar pukul 15.30. Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang 2018-2023 ini disambut meriah. Dalam acara penyambutan tersebut juga hadir jajaran forkopimda kota Malang, jajaran OPD Kota Malang, tokoh agama dan elemen masyarakat. Dalam sambutannya, Sutiaji mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengabdi untuk Kota Malang.

“Tempat ini adalah tempat untuk mengabdi, melayani. Mengabdi untuk bumi Arema. Kontrol panjenengan untuk kami untuk menjalankan SOP yang dikehendaki masyarakat. Beri kami masukan karena kami hadir untuk mengabdi kepada masyarakat. Kalau pemerintah daerah ingin melayani ada yang salah, tolong diingatkan. ,” ujar Sutiaji.

Sutiaji-Edi, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang 2018-2023. (gie)

Sutiaji-Edi, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang 2018-2023. (gie)

Pihaknya akan menekankan kebersamaan demi membangun Kota Malang dan kesejahteraan masyarakat. ” Melalui kebersamaan apa yang kita cita-citakan mudah terealisasi.. kalau sedikit ada gesekan, supaya ditegur. Mari bersama-sama.menjalankan amanah. Ada Sutiaji ada Bung Edi, ada Bung Edi ada Sutiaji. Mudah-mudahan selalu menenuaikan kebaikan. Kami berniat mengabdi kepada masyarakat. Jabatan adalah hikmah ada ruh kebijaksanaan,” ujar Sutiaji.

Pada 1 Oktober 2018, pihaknya akan memaparkan visi misi untuk 5 tahun kedepan. ” Bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila. Kami mohon doa restu. Salam kebersamaan salam guyup rukun membangun Kota Malang. Malangkucecwara bermartabat, kebatilan akan hancur ketika datang kebenaran. Terimakasih. Gelorakan salam satu jiwa, refleksikan dalam kebersamaan kita,” ujar Sutiaji. Sementara itu, Sofyan Edi bakal mendukung sepenuh hati kinerja Wali Kota Malang.

“Sebagai wakil alan sepenuh hati mendukung beliau melayani masyarakat membangun Kota Malang menuju masyarakat yang lebih baik dan sejahtera. Kami akan selalu bersama-sama untuk melayani masyarakat Kota Malang,” ujar Sofyan Edi. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional