Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Siapkan RPJMD Kota Malang 2018 – 2023, Gelar Forum Konsultasi Publik

  • Rabu, 17 Oktober 2018 | 11:13
  • / 6 Safar 1440
  • Dibaca : 13 kali
Siapkan RPJMD Kota Malang 2018 – 2023, Gelar Forum Konsultasi Publik

Memontum Kota Malang – Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Malang Tahun 2018 – 2023, berlangsung di Hotel Savana Kota Malang, Selasa (16/10/2018). Forum konsultasi publik rencana awal RPJMD Kota Malang itu bertujuan memenuhi tahapan yang disyaratkan dalam undang-undang. Pemerintah daerah wajib menyusun RPJMD sejak wali kota dan wakil wali kota terpilih dilantik.

“Paling lambat, 30 hari setelah pelantikan barenlitbang mengkoordinasikan pelaksanaan Forum konsultasi publik rencana awal RPJMD ini ,” ujar Erik Kepala Barenlitbang dalam sambutannya.

Hadir dalam forum Walikota Malang Sutiaji, Wakil Walikota Sofyan Edi Jarwoko,Komisi C DPRD Kota Malang. Pimpinan OPD Kota Malang, Camat, Akademisi dan NGO di Kota Malang Malang yang berjumlah 150 orang.

Hasil akhir dari kegiatan Forum konsultasi publik RPJMD Kota Malang Tahun 2018 – 2023 adalah berita acara kesepakatan bersama. Berita acara ini akan ditandatangani diakhir forum oleh perwakilan pemangku kepentingan atau stakeholder yang hadir seperti dari perangkat daerah, DPRD Kota Malang, Akademisi perguruan tinggi Negeri dan Swasta, organisasi masyarakat serta berbagai komunitas di Kota Malang.

“Seperti pesan ki hajar dewantara apapun yang dilakukan oleh seseorang itu hendaknya bermanfaat bagi dirinya sendiri, bermanfaat bagi bangsanya dan tentunya bermanfaat bagi manusia di dunia pada umumnya” pungkas Erik.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional