Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Dipenuhi Puluhan Ribu Penonton, Bupati Sidoarjo Buka Pesta Kemilau Raya HUT MNCTV ke 27

  • Minggu, 21 Oktober 2018 | 18:57
  • / 10 Safar 1440
  • Dibaca : 9 kali
Dipenuhi Puluhan Ribu Penonton, Bupati Sidoarjo Buka Pesta Kemilau Raya HUT MNCTV ke 27
Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah membuka acara Kemilau Raya HUT MNCTV ke 27 di alun-alun Sidoarjo, Sabtu (20/10/2018) malam

Memontum Sidoarjo – Untuk kali kedua MNCTV menggelar acara live merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) bersama warga Sidoarjo. Hasilnya, puluhan ribu warga Sidoarjo,l dan sekitarnya memadati alun-alun Sidoarjo untuk menyaksikan pesta Kemilau Raya HUT MNCTV ke 27, Sabtu (20/10/2018) malam.

Mereka sebagian besar adalah Vianisty panggilan untuk fans setia penyanyi pendatang baru asal Sidoarjo, Via Vallen. Dengan memakai kostum bertuliskkan Vianisty di bagian belakang, fans setia ini berjoget mengiringi nyanyian sang idola. Apalagi Via tampil perdana menyanyikan lagu Asian Games 2018 Meraih Bintang.

Penampilan Via Vallen semakin memukau kala menyanyikan lagu Sayang yang dipopulerkannya. Semua penonton riuh, tidak hanya ikut menyanyi tetapi ikut berjoget. Penampilan Via semakin sempurna kala tampil bersama penyanyi Dewi Persik, Band Wali dan penyanyi dangdut yang sedang naik daun Cak Sodhiq serta puluhan artis ibukota. Via menjadi bintang malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 27 MNCTV yang disiarkan secara langsung dari Alun-Alun Sidoarjo. Penampilannya ditunggu bahkan ketika jeda Vianisty memanggil-manggil nama sang idola itu.

Tapi penampilan Via tidak sendiri. Acara semakin meriah dengan penampilan, Inul Daratista, Cita Citata, Wali Band dipandu host Ibukota Ruben Onsu, Wendy Cagur dan Anwar. Via Vallen artis berasal dari Tanggulangin, Sidoarjo ini juga menyapa warga Sidoarjo. “Gimana kabar Sidoarjo?,” ujar Via ke para penggemarnya.

Selain suguhan musik, penonton dibuat tegang aksi Limbad yang menerobos lampu neon yang dialiri aliran listrik. Wajah tegang penonton melihat aksi Limbad dipanggung sempat membuat suasana alun – alun Sidoarjo terdiam sejenak. Di akhir aksinya Limbad merelakan seluruh badannya dipukul lampu neon, mulai kaki hingga punggungnya tak luput dari pecahan kaca neon itu.

MNCTV bukan tanpa alasan melakukan siaran langsung dari Sidoarjo. MNCTV ingin juga memberikan kado untuk Kabupaten Sidoarjo yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Presiden Jokowi sebagai daerah dengan kinerja terbaik dan kinerja tertinggi dari Kementerian Dalam Negeri.

Bupati Sidoarjo, Saiful Illah beserta pejabat setempat langsung naik ke atas panggung. Orang nomor satu di Kota Udang ini mengapresiasi acara ini dan berterima kasih atas kesediaan MNCTV hadir dan menghibur warga Sidoarjo.

“Semoga MNCTV samakin berkilau. Menjadi stasiun televisi hiburan yang menarik, khususnya untuk warga Sidoarjo,” pintahnya.

Sementara Direktur Program dan Produksi MNCTV, Endah Hari Utari menegaskan MNCTV mencoba memberikan yang terbaik bagi penonntonnya. Lewat acara ini, diharapkan MNCTV bisa lebih dekat dengan penonton di seluruh Indonesia.

“Setiap hari saat yang spesial bagi kami untuk memberikan tayangan terbaik kepada pemirsa MNCTV. HUT ke 27, kami menyapa secara langsung pemirsa dengan program spesial dari dua lokasi di Jakarta dan Sidoarjo, Jawa Timur. Semoga masyarakat Indonesia dapat merasakan euphoria, kualitas program sekaligus kemegahan panggung Kilau Raya HUT MNCTV ke 26 ini,” tandasnya. (Wan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional