Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Bangun Prestasi Cabor, KONI Buleleng Kunjungi KONI Kota Malang

  • Jumat, 16 November 2018 | 21:12
  • / 7 Rabiul Uula 1440
  • Dibaca : 56 kali
Bangun Prestasi Cabor, KONI Buleleng Kunjungi KONI Kota Malang
Ketua Umum KONI Kota Malang Edy Wahyono dan Ketua UMUM KONI Buleleng saat berbagi wawasan meningkatkan kinerja KONI. (gie)

Memontum Kota Malang – Demi meningkatkan pembinaan dan prestasi Cabor (Cabang Olah Raga), KONI Kabupaten Buleleng Bali, Jumat (16/11/2018) sekitar pukul 09.00, melaksanakan kunjungan kerja ke KONI Kota Malang. Tak tanggung-tanggung sebanyak 68 orang hadir dalam kunjungan ini untuk tukar pengalaman dan meningkatkan wawasan terkait olah raga.

Ketua Umum KONI Buleleng, Nyoman Artha Widyana, mengatakan bahwa kunjungan kerja.ini untuk meningkatkan wawasan dan tukar pengalaman dalam membangun prestasi Cabor.

” Kunjungan ini, agar KONI Bulelelng mendapatkan wawasan dan perbandingan dengan KONI dari luar Bali. KONI Kota Malang sangat tepat untuk mendapatkan informasi dan bertukar pengalaman dalam study banding ini,” ujar Nyoman.

Salah satunya untuk menambah wawasan terkait pendanaan, penganggaran dan pola pembinaan di KONI Kota Malang. “Ini untuk menimba pengalaman. Bisa mengetahui mekanisme pendanaanya seperti apa, penganggaranya seperti apa dan bagaimana pola pembinaan dalam rangka meningkatkan preatasi seluruh cabang olah raga. Mudah-mudahan nantinya ada kunjungan balasan dari KONI Kota Malang ke KONI Buleleng sekalian jalan-jalan ke Bali,” ujar Nyoman.

Ketua Umum KONI Kota Malang Edy Wahyono, memgatakan bahwa kunjungan ini memiliki nilai positif dam memajukan KONI dalam mencetak prestasi.

” Kami menyambut baik kunjungan ini. Ini memiliki nilai yang positif untuk bertukar wawasan dalam mencetak prestasi. Ini adalah kesempatan yang baik. Sebelumnya kami juga menerima kunjungan dari Riau. Kita bertukar wawasan dalam membina olah raga meningkatkan prestasi yang terbaik,” ujar Edy. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional