Pemerintahan

Pengukuhan Guru Besar Polinema
lenjag

173 PNS Dilantik Bupati Jember

  • Rabu, 5 Desember 2018 | 20:19
  • / 26 Rabiul Uula 1440
173 PNS Dilantik Bupati Jember

Memontum Jember – Bupati Jember dr Hj Faida meminta pegawai negeri sipil yang baru saja dilantik untuk fokus melayani masyarakat hingga mencapai kesuksesan dalam bidang pelayanan.

Hal itu disampaikan oleh bupati dalam pengarahannya saat melantik 173 PNS (Pegawai Negeri Sipil) baru di Pendapa Wahyawibawagraha, Rabu, (5/12/ 2018) siang.

SAH : Prosesi pelantikan. (yud)

SAH : Prosesi pelantikan. (yud)

PNS baru yang diambil sumpahnya ini mayoritas berada di layanan fungsional. Mereka ini berada di garda depan pelayanan kepada masyarakat.

“Fokuslah dalam menyukseskan pelayanan yang ada di pundak bapak ibu,” pesan Bupati.

Mereka yang dilantik ini paling banyak adalah bidan muda yang sudah mengenal medan pelayanan di Kabupaten Jember, juga para penyuluh pertanian, ada pula PNS yang bertugas di bagian administrasi.

Bupati mengingatkan kematian bayi dan ibu melahirkan menjadi prioritas pelayanan serta menjadi tanggungjawab bersama, keselamatan bayi dan ibu menjadi faktor adanya formasi layanan di Jember.

“Jangan lengahkan pelayanan kepada masyarakat. Karena ada mereka, maka bapak ibu ada pada posisi sekarang. Tanpa mereka, posisi itu tidak akan pernah ada,” ujarnya saat dikonfirmasi memontum.com

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional