Pemerintahan

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
lenjag

Bupati Lantik ASN Unit Pengadaan Barang dan Jasa

  • Rabu, 23 Januari 2019 | 21:39
  • / 16 Jumadil Uula 1440
Bupati Lantik ASN Unit Pengadaan Barang dan Jasa
BERIKAN SAMBUTAN: Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH. (im)

Memontum Situbondo – Bupati Situbondo, H.Dadang Wigiarto,SH melantik dan mengambil sumpah lima orang pejabat struktural administrator dan pengawas yang bertempat di aula lantai II, ruang Intelligence Room (IR) Pemerintah Kabupaten Situbondo, Rabu pagi (23/01/ 2019).

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Wakil Bupati Situbondo, Ir.H.Yoyok Mulyadi,M.Si, Sekretaris daerah, Drs.H.Syaifullah,MM, Asisten, Kepala BKPSDM, Inspektorat, dan Kepala OPD terkait. 

Kelima orang pejabat yang dilantik nantinya akan bertugas di Pengadaan Barang dan Jasa pada sekretariat Pemkab Situbondo. Pejabat yang dilantik diantaranya satu pejabat eselon III, Edy Sutrisno,SP sebagai kepala bagian pengadaan barang / jasa pada Sekretariat Daerah Kabupaten Situbondo. 

Sedangkan empat pejabat lainnya, Dody Ariyanto,S.TP,.M.Si‎ sebagai kepala Sub bagian pengelolaan pengadaan barang dan jasa, Slamet Adi Wiyono,S.Kom,.MM sebagai kepala Sub bagian pengelolaan layanan pengadaan secara elektronik, Khatib Al- Barrozi,S.Pi sebagai kepala Sub bagian pembinaan dan advokasi pengadaan barang / jasa, serta Didik Wahyudi,S.Sos sebagai kepala Sub bidang penatausahaan pertanggungjawaban fungsional pada Badan pendapatan, pengelolaan keuangan dan aset Daerah Kabupaten Situbondo yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH.

Bupati Situbondo, H.Dadang Wigiarto,SH dalam sambutannya mengatakan pengadaan barang dan jasa merupakan wilayah kerja yang strategis dan rawan. 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional