Pemerintahan

Pengukuhan Guru Besar Polinema
lenjag

Kota Batu Dikunjungi DPRD Kota Tual Maluku

  • Senin, 25 Februari 2019 | 19:38
  • / 19 Jumadil Akhir 1440
Kota Batu Dikunjungi DPRD Kota Tual Maluku

Memontum Batu – Walikota Batu Dewanti Rumpoko menghadiri dan menerima Kunjungan Kerja dari anggota DPRD Kota Tual Provinsi Maluku di ruang rapat utama lt. 5 gedung A Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Senin (25/2/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Tual Taufik Hamud beserta 22 anggota DPRD Kota Tual dan Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Batu.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Kota Tual Taufik Hamud dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kunjungan kerja ini untuk menuntut ilmu guna mengembangkan Kota Tual yang di harapkan bisa semaju Kota Batu. Dan pengembangan pariwisata menjadi fokus serta peningkatan mutu pendidikan.

Ketua DPRD Kota Tual berharap dapat berkerjasama dengan Kota Batu dalam bidang apapun salah satunya dengan cara melakukan pertukaran pelajar yang bisa menghasilkan hal baik yang sudah di pelajari di Kota Batu untuk bisa di bawa kembali ke Kota Tual dan dapat di implementasikannya demi kemajuan Kota Tual.( bir/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional