Pemerintahan

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
lenjag

Bupati Fadeli Berharap GOR Lamongan Motivasi Atlit Lebih Berprestasi

  • Jumat, 8 Maret 2019 | 22:21
  • / 1 Rajab 1440
Bupati Fadeli Berharap GOR Lamongan Motivasi Atlit Lebih Berprestasi

Memontum Lamongan – Gedung Olahraga (Gor) Lamongan kini tampak jauh lebih megah setelah menjalani perombakan total dengan menelan biaya sekitar Rp. 19,2 milyar. Bupati Lamongan, Fadeli berharap Gor Lamongan yang akan menjadi salah satu venue dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada bulan Juli mendatang tersebut dapat menjadi sarana latihan untuk atlet-atlet di Kabupaten Lamongan.

“Apalagi sebentar lagi kita akan menjadi tuan rumah Porprov Jawa Timur, semoga menjadi semangat bagi atlet-atlet yang akan bertanding,” kata Fadeli usai peresmian Gor Lamongan, Rabu (6/3/2019).

Selain megah, penambahan ornamen yang menyerupai ukiran semakin mempercantik Gor. Menurut Muhajir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan, mengatakan bahwa pembangunan Gor Lamongan ini sudah menganut sistem Gor modern.

“Pembangunannya sudah menganut sistem Gor modern, kami juga belajar dari beberapa tempat sebagai bahan referensi bagaimana model dari Gor ini,” tuturnya.

Lebih lanjut Muhajir menjelaskan, Gor Lamongan ini nantinya akan dapat digunakan untuk beberapa cabang olahraga, diantaranya adalah tenis indor, basket, badminton, bela diri, bola voly dan futsal.

“Kalau untuk Porprov nanti di sini ada dua, yaitu gulat sama panjat tebing, karena di luar gedung ini juga ada arena panjat tebing dan voly pantai,” ucap Muhajir. (ifa/zen/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional