Pemerintahan

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
iklan Ucapan HUT RI Gerindra Kota Batu
iklan Ucapan HUT RI BPC Laskar Nusantara Lumajang
lenjag

Lamongan Kirim Dua Putera Puteri Terbaik di Ajang Pemilihan Raka Raki Jawa Timur 2019

  • Senin, 11 Maret 2019 | 19:56
  • / 4 Rajab 1440
Lamongan Kirim Dua Putera Puteri Terbaik di Ajang Pemilihan Raka Raki Jawa Timur 2019

Memontum Lamongan – Kabupaten Lamongan mengirim dua putera puteri terbaiknya di ajang pemilihan Raka Raki Jawa Timur 2019. Mereka adalah Mohammad Bagus Saputra (Bagus) dan Retno Windiasari (Windi). Kesiapan keduanya di ajang Raka Raki Jawa Timur 2019 ditunjukkan saat beraudiensi dengan Bupati Fadeli di ruang kerja bupati, Senin (11/3/2019). Turut mendampingi mereka dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ismunawan.

Bagus memiliki latar belakang yang cukup untuk berkompetisi di ajang Raka Raki Jawa Timur. Pemuda kelahiran 1996 ini pernah menjadi delegasi Indonesia sebagai performer art pada The 4th The 4th HILDIKTIPARI International Conference on Tourism and Hospitality (HICTH) 2017 di Wuxi, China.

Di tahun yang sama, Bagus yang menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang humble, hard worker, confident ini juga tercatat sebagai peserta Program Foreign Case Study di Malaysia. Sementara pada 2016 dia menjadi peserta Program Pertukaran Mahasiswa Nusantara di Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional (STPBI).

Bagus memiliki inovasi program wisata berupa Wisata Toleransi di Desa Pancasila, Balun, Kecamatan Turi.

Desa ini memang mahsyur dengan tolrensi beragamanya yang tinggi. Tempat ibadah dari tiga pemeluk agama yang berbeda dibangun berdampingan mengelilingi lapangan desa.

Sementara Windi yang setahun lebih muda dari Bagus saat ini menjalani profesi sebagai banker. Dara yang menggambarkan dirinya sebagai sosok yang humble, easy going, friensly tersebut adalah lulusan program D3 Pengelolaan Hutan Sekolah Vokasi di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional