Pemerintahan

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
iklan Ucapan HUT RI Gerindra Kota Batu
iklan Ucapan HUT RI BPC Laskar Nusantara Lumajang
lenjag

Menteri PPN Kepala Bappenas Kunker di Kota Probolinggo

  • Minggu, 17 Maret 2019 | 03:28
  • / 10 Rajab 1440
Menteri PPN Kepala Bappenas Kunker di Kota Probolinggo

Kembangkan Potensi Pelabuhan dan Kesehatan Kota

Memontum Probolinggo – Pemerintah Kota Probolinggo ingin sekali memajukan potensi wilayah wisata dan kesehatan yang layak, oleh karena utu dalam kesempatan adanya Kunjungan kerja Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional bersama para pejabat Kementrian PPN/ Kepala Bappenas, Bambang P. S. Brodjonegoro, anggota DPR RI Komisi XI dan pejabat Provinsi Jawa Timur di Kota Probolinggo, langsung memaparkan apa yang menjadi program kerjanya.

Kesempatan Kedatangan Menteri PPN/ Kepala Bappenas ke Kota Probolinggo, langsung diterima oleh Habib Hadi Zainal Abidin, Wali Kota dan HM Soufis Subri, Wakil Wali kota juga kepala OPD dan Muspida setempat. Sabtu (16/03/19). Siang, di gedung Puri manggala Bakti

Menteri PPN, Kepala Bappenas saat kanker di Kota Probolinggo Akan Kembangkan Potensi Pembangunan Pelabuhan Dan Kesehatan (Pix)

Menteri PPN, Kepala Bappenas saat kanker di Kota Probolinggo Akan Kembangkan Potensi Pembangunan Pelabuhan Dan Kesehatan (Pix)

Dalam kegiatan Kunker tersebut juga di ikuti oleh Deputi Bidang Pengembangan Regional, Ir. Rudy Soeprihadi Prawiradinata, MCRP, Ph. D, Direktur Perkotaan, Perumahan dan Permukiman, Tri Dewi Virgiyanti, ST, MEM, Direktur Pangan dan Pertanian, Ir. R. Anang Noegroho Setyo Moeljono, M. E. M, Direktur Pendanaan Luar Negeri Bilateral Kurniawan Ariadi, SIP, M. Com, Kepala Biro Humas dan Tata Usaha Pimpinan Parulian Goerge Andreas Silalahi, SE, M. Si, dan Kepala Bappeda Provinsi Jawa Timur.

Di acara tersebut Habib Hadi, dalam Sambutannya menyampaikan agar supaya kerja sama Kota Probolinggo baik di sektor kesehatan, perekonomian, sektor pariwisata dan pengembangan pembangunan, berjalan dengan baik. Karena tanpa adanya kerjasama yang baik dan berkesinambungan antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat, semua akan sia-sia. Dan pemerintah kota Probolinggo juga berharap untuk yang kami rencanakan membangun rumah sakit rujukan di tapal kuda bisa cepat di realisasi.

“Saya berharap peran serta dan kerja sama dari pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Pusat, untuk membangun perkembangan sektor pembangunan di bidang kepariwisataan dan kesehatan, terutama untuk membangun rumah sakit rujukan di tapal kuda” jelas Habib Hadi.

Sementara Faisol Riza, Anggota Komisi DPR RI Komisi XI, juga mengatakan di pidatonya, bahwa harapan Walikota Probolinggo sangat tepat dalam perencanaan pembangunan, pas sekali bertepatan dengan kunjungan kerja Menteri PPN/ Kepala Bappenas di Pasuruan, Kota Kabupaten Probolinggo, untuk kerjasama ke bapak menteri demi membantu membangun Kota Probolinggo dalam 5 tahun kedepan, dan berharap Kota Probolinggo menjadi Kota penyangga di Tapal kuda selain di kota besar seperti Kota Surabaya dan Malang.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional