Pemerintahan

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
lenjag

Wabup: Kita Pelayan Masyarakat

  • Senin, 25 Maret 2019 | 14:16
  • / 18 Rajab 1440
Wabup: Kita Pelayan Masyarakat

Memontum Lumajang – Wakil Bupati Lumajang Ir Hj Indah Amperawati M.Si menegaskan, di bawah kepemimpinannya bersama Bupati Lumajang H Thoriqul Haq MML, kedisiplinan dan pelayanan prima menjadi keharusan bagi ASN di Pemerintah Kabupaten Lumajang. itu sebagai wujud tanggung jawab kepada masyarakat, Aparatur Sipil Negara diimbau dapat meningkatkan kedisiplinan kinerja, dan kualitas pelayanan. Hal itu disampaikan Wabup Indah Amperawati di halaman Kantor Bupati Lumajang, Senin (18/3/2019).

“Sekali lagi saya tegaskan, bahwa sidak itu bukan satu – satunya indikator yang berkaitan dengan penegakan dan pelaksanaan tata kelola pemerintahan yang baik, sampai hari ini saya bersama bupati akan terus meningkatkan pelayanan dan penegakan disiplin, itu menjadi bagian penting dari pelaksanaan pemerintahan,” tegasnya yang di Informasikan Humas Pemkab, Selasa (19/3/2019).

Bunda Indah juga mengimbau ASN agar melayani masyarakat dengan penuh ketulusan. Salah satu hal yang menurutnya sederhana namun berdampak positif adalah pelayanan dengan senyum, sebagai bagian dari bentuk pelayanan yang berkualitas.

“Kita adalah pelayan masyarakat, kita harus melayani masyarakat dengan baik dan ramah. Saya mewajibkan semua aparatur harus senyum dalam melayani rakyat, dan senyumnya jangan tanggung – tanggung, biar kita kelihatan ikhlas dalam melayani masyarakat,” imbaunya.

Dia juga mengingatkan OPD yang melaksanakan proyek, terutama proyek infrastruktur agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional.

“Bagi pengawas pelaksana hasil proyek, kalau di dalam mengawasi proyek, hasilnya tidak sesuai, maka lakukan hal-hal yang seharusnya dilakukan, jangan sampai terpengaruh oleh apapun, termasuk oleh kepentingan kepentingan orang per orang,” pungkasnya. (adi/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional