Pemerintahan

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
lenjag

Bupati Jember Lepas 15 Atlit Renang

  • Senin, 25 Maret 2019 | 19:05
  • / 18 Rajab 1440
Bupati Jember Lepas 15 Atlit Renang
SYUKUR : Para Atlit terima Uang saku dari Bupati Jember dr Hj Faida MMr. (yud)

Jember, Memontum – Keberangkatan 15 atlet renang Kabupaten Jember yang akan berlaga di Kejuaraan Renang Pelajar se-Jawa Timur tahun 2019, dilepas oleh Bupati Jember dr Hj Faida MMr, di Pendopo Wahyawibawagraha, Selasa (19/3/2019) siang.

“Semangat untuk semuanya, jaga kesehatan, jaga pola makan, agar memberikan yang terbaik dalam perlombaan nanti,” pesan Bupati berlatar Dokter ini.

Bukan hanya melepas saja, Bupati Perempuan pertama di Kabupaten Jember ini juga memberikan uang saku dan Akomodasi kepada para atlet renang sebagai salah satu bentuk dukungan Pemerintah.

Pelaksana tugas (Plt) Kabid Olahraga Dispora Jember, I Made Seputradana, S.IP, M.M, menyampaikan, bahwa bupati melepas atlit renang di Kejuaraan Renang Pelajar se Jawa Timur 2019.

“Ini menunjukkan bahwa bupati sangat peduli terhadap perkembangan keolahragaan di Jember, ada 15 atlet yang akan mengikuti perlombaan dan 3 offical,” ujar I Made.

Kata I made, Perlombaan Renang berlangsung di Surabaya tepatnya di kolam renang KONI Jawa Timur dan akan berlangsung selama 3 hari yakni mulai tanggal 21-24 Maret 2019.

I Made menerangkan, dukungan uang saku dan logistik akomodasi sambung I Made sesuai dengan anggaran yang disediakan, ” Tanpa potongan sepersen pun, utuh dan diterima langsung oleh atlet yang bersangkutan, ” terangnya.

Sementara Pelatih renang Arifin Andiwoki menyampaikan, dengan memberangkatkan sekitar 15 atlet maka target yang akan dicapai pada perlombaan ini adalah 3 emas dan 2 perak dan perunggu.

“Pelatihan untuk 15 Atlet sudah hampir setiap hari, jadi kami menargetkan untuk olah raga
ikut kejuaraan Porprov, ” jelasnya.

Diketahui Untuk Lomba Renang yang akan diikuti yakni kelas KU 1 (16-18 th) 1 putra, 2 putri, KU 2 (14-15) 1 putra, 2 putri, KU 3 (12-13) 2 putra 4 putri, KU 4 (10-11) 1 putra 1 putri dan KU 5 (9 th kebawah) adalah 1 putra. (yud/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional