Pemerintahan

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
lenjag

Tarik Minat Olahraga Masyarakat Lewat Fitness Fun

  • Rabu, 3 April 2019 | 14:03
  • / 27 Rajab 1440
Tarik Minat Olahraga Masyarakat Lewat Fitness Fun
PEDULI KESEHATAN : Celebrity Fitness Berupaya mendorong masyarakat Kota Surabaya peduli akan kesehatan dengan berolahraga, Senin (1/4). Celebrity Fitness membuka klub baru di salah satu pusat belanja dan hiburan terbesar di Surabaya, yakni Tunjungan Plaza 5, level 7

Memontum Surabaya – Berolahraga dengan menyenangkan ada banyak cara. Ini yang menjadi tren di kalangan warga Surabaya yang di antaranya gandrung fitness. Ini ditangkap pusat kebugaran, salah satunya Celebrity Fitness yang membuka klub baru di salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan terbesar di Surabaya, yakni Tunjungan Plaza 5, lantai 7. Yang membuat beda, Celebrity Fitness didukung dan dinaungi langsung oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Surabaya.

Dengan fasilitas fitness terintegrasi dan kelas olahraga yang seru, Celebrity Fitness siap mengerek antusiasme terhadap gaya hidup fltness di kota kedua teramai di Indonesia tersebut.

“Bicara soal fitness, biasanya menggunakan alat latihannya. Tapi dengan fungsional, satu kali latihan seluruh tubuh bisa kena, seperti pakai bola bisa latihan perut dan paha sekalian. Jadi orang akan lebih senang latihannya dan tidak bosan, karena variasinya lucu-lucu. Karena kita memperkenalkan dunia baru tentang fitness, yaitu fungsional, olahraga yang menyenangkan,” kata Romy Amantha dari Area Business Manager Surabaya di Tujungan Plaza 5, Senin (1/4).

Celebrity Fitness juga memberikan kelas virtual di jam 14.00. Ada pula pelatihan khusus soal pola makan yang diatur, dan semua tips serta gerakan sudah disediakan di Celfit.TV.

Konsep tersebut memang sengaja dibuat fun. Mulai dari konsep, layout, atmosfer yang dibuat berbeda dan tentunya menarik masyarakat untuk aktif berolahraga.

“Jadi kelas lebih semangat. Juga ada aktivitas personal trainer. Sekarang dunia fitness semakin maju. Sekarang ada fungsional, ada cattle bell, bosu ball, agar latihan itu lebih menyenangkan,” ujarnya.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional