Pemerintahan

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
lenjag

Bupati Pimpin Upacara HUT Pol-PP ke-69, Linmas ke-57 dan Damkar ke-100

  • Minggu, 7 April 2019 | 23:19
  • / 1 Sya'ban 1440
Bupati Pimpin Upacara HUT Pol-PP ke-69, Linmas ke-57 dan Damkar ke-100
IRUP: Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH saat memimpin upacara HUT Satpol-PP ke 69, Linmas ke 57 dan Damkar ke 100. (im)

Memontum Situbondo – Seluruh anggota Pemadam Kebakaran (Damkar), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo, mengikuti upacara di alun-alun kota Situbondo, Kamis (04/04/2019). Kali ini memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol-PP ke 69, Linmas ke 57 dan Damkar ke 100. Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH, bertindak sebagai inspektur upacara dalam kegiatan tersebut.

Pengamatan Wartawan Memontum.com di acara tersebut. Hadir dalam acara ini, Bupati H.Dadang Wigiarto,SH, Wakil Bupati Situbondo Ir.H.Yoyok Mulyadi,M.Si, Sekdakab Situbondo Drs.H.Syaifullah,M.M, Asisten 1 Pemkab Ir.H.Agus Fauzi,M.Si, Kasdim 0823 Situbondo Mayor Kav Suprapto, Kapolres Situbondo diwakili Kasat Sabhara AKP Hasanuddin,SH, DanSub Denpom V/3-5 Situbondo Kapten CPM Krisyanto Hadi, dan Kajari Situbondo Nur Slamet,SH,.MH.

Selain itu dihadiri juga Forkopimda Situbondo, juga nampak kepala SKPD, Pejabat Utama Polres Situbondo dan pejabat dilingkungan pemkab Situbondo serta ibu-ibu Persit Candra Kirana, Bhayangkari, Dharma Wanita, PKK Kabupaten Situbondo.

Pasukan yang mengikuti upacara terdiri dari 1 SST Kodim 0823 Situbondo, Polres Situbondo, Dishub, 2 SST Damkar, 2 SST Satpol PP, Linmas, Tagana, BPBD, Korsik Pemkab, Regu paduan suara Gita Praja Pemkab Situbondo dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) serta kendaraan dinas Satpol PP dan pemkab Situbondo.

Upacara memperingati HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar tahun ini terasa berbeda. Pasalnya tahun ini bersamaan dengan tahun politik. Di mana pada 17 April mendatang akan diselenggarakan Pemilu serentak tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut, Bupati H.Dadang Wigiarto,SH dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun dan juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Pemadam Kebakaran, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Situbondo dan Satlinmas.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional