Connect with us

Surabaya

Pemkot Tambah 6 Taman Kota, Dua Proses Pengerjaan

Diterbitkan

||

Pemkot Tambah 6 Taman Kota, Dua Proses Pengerjaan
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Surabaya – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus memperbanyak ruang santai dan olahraga dengan menambah jogging track dan enam taman besar. Pasalnya, selama ini banyak masyarakat yang gemar bersantai dan berolahraga di taman-taman Kota Surabaya.

“Jadi kami saat ini sedang membuat taman yang akan dilengkapi dengan Jogging track di Wiyung,” kata Kabid Ruang Terbuka Hujau Dinas Kebersihan Dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Kota Surabaya, Hendrick, saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin (8/4/2019).

Untuk penambahan fasilitas umum berada di wilayah barat. Tepatnya di kawasan Wiyung akan ada penambahan dua taman besar.

Hendrick mengungkapkan dua taman besar yang berada di Wiyung sudah dalam proses pengurukan. Namun untuk pembangunannya masih dalam proses lelang, tapi kemungkinan dalam waktu dekat akan seger di bangun. “Nah taman ini diberi nama Taman Wiyung,” ujar dia.

Untuk konsep joggging track akan berbeda dari sebelumnya. Menurutnya, dari kedua taman tersebut tidak menggunakan matras bekas dalam sebagai bahan jogging track, tetapi bahan lain yang juga sejenis matras atau foam sandal.

“Jadi kami masih merencanakan desain dan bahan yang akan digunakan, tapi juga sama agak empuk seperti sandal biar enak buat jalannya,” ungkapnya.

 

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement

Trending