Pemerintahan

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
iklan Ucapan HUT RI Gerindra Kota Batu
iklan Ucapan HUT RI BPC Laskar Nusantara Lumajang
lenjag

Bupati Jember Berselawat Bersama 17 Kelompok Muslimat

  • Selasa, 23 April 2019 | 10:23
  • / 17 Sya'ban 1440
Bupati Jember Berselawat Bersama 17 Kelompok Muslimat

Jember, Memontum – Sedikitnya 1.248 orang ikut dalam wisata religi yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten Jember, pada Kamis (4/4/ 2019), mereka berasal dari sekitar 17 organisasi muslimat yang ada di dua kecamatan, yakni Kecamatan Silo dan kecamatan Ledokombo.

Seperti wisata religi sebelumnya, mereka mengunjungi Masjid Cheng Hoo dan Raudatul Muchlisin, dilanjut dengan ziarah di makam KH Muhammad Shiddiq, kemudian sholat maghrib di Masjdi Jami Al Baitul Amin, terakhir, mereka bertemu Bupati Jember dr Hj Faida, MMR di Pendapa Wahya Wibawa Graha untuk ikut Jember Bersholawat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Jember dr.Hj. Faida MMR menerangkan terkait program kerja pemerintah dan sekaligus program kerja yang telah terlaksana.

“Mulai muda sampai kita tua, kalau belanja pergi ke pasar. Pasar tradisional dari jaman dulu bau, becek, dan kumuh,” kata bupati.

Tapi alhamdulillah lanjut Bupati Perempuan pertama di Jember ini, tahun lalu di Jember sudah selesai diperbaiki 12 pasar tradisional.

“Untuk tahun ini ditambah 15 pasar tradisional yang akan dibenahi dan wisata religi ini salah satu janji bupati yang tertuang dalam 22 Janji Kerja, ” ungkapnya.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional