Pemerintahan

POLITEKNIK NEGERI MALANG
lenjag

Kapolres Jember Lantik Kasatlantas Baru, Harus Segera Adaptasi

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 15:31
  • / 26 Muharram 1439
  • Dibaca : 222 kali
Kapolres Jember Lantik Kasatlantas Baru, Harus Segera Adaptasi
PROSESI: Pelantikan Kasat Lantas Jember oleh Kapolres AKBP Kusworo

Memontum Jember – Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH, SIK, MH melantik AKP Prianggo Parlindungan Malau SH SIK sebagai Kasat Lantas Jember yang baru menggantikan AKP Nopta Histaris Suzan SIK MSi. di Mapolres Jember, Senin (16/10/2017).

Kepada Kasat Lantas yang baru, Kapolres Jember berpesan, agar segera beradaptasi dengan cepat terhadap situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Jember.

Karena menurut Kusworo, Kabupaten Jember ini merupakan daerah yang dinamis, yang tentunya jauh berbeda dengan kondisi Kabupaten Bojonegoro dimana AKP Prianggo Parlindungan Malau, SH SIK sebelumnya bertugas.

Kusworo meminta kepada AKP Prianggo untuk sering berkoordinasi dengan Kasat yang lama AKP Nopta Histaris Suzan SIK MSi bagai mana situasi jember yang tentunya sudah menguasai kondisi dan situasi Kabupaten Jember.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Prianggo berjanji, akan menjalankan tugas yang diamanatkan kepadanya, secara profesional dan proporsional sesuai arahan Kapolres.

Sedangkan AKP Nopta Histaris yang saat ini menjabat menjadi Kasat Lantas Polres Mojokerto menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Jember dan warga Jember yang telah membantunya sehingga tugasnya sebagai Kasatlantas dapat dijalankan dengan baik.

“Kami juga berharap kepada Kasatlantas yang baru agar kedepan bisa membawa Kabupaten Jember lebih baik, dengan melakukan pendekatan kepada tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta instasi agar guna mendukung kinerja kepolisian,” pungkas Nopta. (jok/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Foto Terbaru

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional