Pemerintahan

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
lenjag

Jaga Sinergitas, Wartawan Buka Puasa Bersama Bupati Bangkalan

  • Senin, 13 Mei 2019 | 00:50
  • / 8 Ramadhan 1440
Jaga Sinergitas, Wartawan Buka Puasa Bersama Bupati Bangkalan
Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan saat berbuka puasa bersama puluhan Jurnalis yang ada di Bangkalan, Sabtu (11/5/2019)

Memontum Bangkalan – Puluhan wartawan dari berbagai media, baik media cetak, online, televisi dan radio yang bertugas di Kabupaten Bangkalan, melaksanakan buka puasa bersama unsur Pemerintah Kabupaten Bangkalan pada Sabtu (11/5/2019) bertempat di ruang Meeting Perseba, Komplek Pendopo Agung Bupati Bangkalan.

Buka puasa tersebut digelar Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bangkalan dalam rangka “Sinkronisasi Informasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan” betsama Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron, Wakil Bupati Bangkalan, Drs. Moh. Mohni, MM, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bangkalan, Drs. Bambang Setyawan, MM (Mantan Kepala Diskominfo,red), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bangkalan, Ir. Puguh Santoso, MMA , Kepala Bidang dan jajaran Diskominfo Kabupaten Bangkalan, Ketua PWI Bangkalan, Drs. Fathur Rahman Said, SH serta ketua Komunitas Wartawan di wilayah Kabupaten Bangkalan, Moh Ridwan beserta anggotanya.

Dalam sambutannya, Mantan Kepala Diskominfo yang sekarang menjabat sebagai Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bangkalan, Drs. Bambang Setyawan, MM menyebutkan jumlah media massa yang tercatat di Diskominfo Kabupaten Bangkalan terdiri dari 19 (sembilan belas) media cetak, 32 (tiga puluh dua) media online, 7 (Tujuh) media televisi dan 2 (dua) media radio.

Baambang menyampaikan terima kasih kepada para awak media yang selama ini telah membantu Diskominfo Kabupaten Bangkalan dalam menjalankan tugas menyebarkan informasi kepada masyarakat, utamanya terkait program-program Pemerintah Kabupaten Bangkalan serta peran media dalam menangkal berita HOAX.

“Perlu diketahui bahwa peranan media sangat penting terutama dalam penyelenggaraan pemerintahan, tanpa adanya media, masyarakat tidak akan tahu apa yang sedang dikerjakan oleh pemerintah,” terangnya.

Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron dalam sambutannya mengajak kepada seluruh wartawan untuk menyajikan berita yang berimbang sehingga tidak merugikan salah satu pihak. Selain itu, dirinya juga mengajak wartawan untuk tidak menyebarkan berita hoax sehingga masyarakat bisa menerima informasi yang benar dan akurat.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional