Pemerintahan

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
lenjag

Pj Kades Boro, Rifa’i Efendi dan Istrinya Resmi Dilantik

  • Senin, 13 Mei 2019 | 01:23
  • / 8 Ramadhan 1440
Pj Kades Boro, Rifa’i Efendi dan Istrinya Resmi Dilantik
Prosesi pelantikan Pj Kepala Desa Boro, oleh Camat Tanggulangin Didik Widoyoko, S. Sos, M.MT , (kanan) dan (kiri) Rifa'i Efendi (gus)

Memontum Sidoarjo – Kekosongan pimpinan jabatan Kepala Desa Boro, Kecamatan Tanggulangin. Rifa’i Efendi sebelumnya menjabat Pengadminitrasi Umum Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian Kecamatan, dan beserta istrinya, Ny. Syarus Siyam Efendi sebagai ketua PKK Desa Boro, Jumat (10/05) sore resmi dilantik.

Prosesi pelantikan di pendopo kantor balai desa setempat, dikemas secara sederhana dan berbuka puasa bersama oleh Camat Tanggulangin, Didik Widyoko, S. Sos, M. MT. dihadapan forkopimpka, dan para undangan staff, Perangkat Desa, Toga, Tomas, BPD, RT, RW, dan anggota PKK.

Rifa'i Efendi beserta istri, Ny. Syarus Siyam foto bareng bersama Forkopimpka Tanggulangin setelah usai pelantikan Pj Kepala Kepala Desa Boro (gus)

Rifa’i Efendi beserta istri, Ny. Syarus Siyam foto bareng bersama Forkopimpka Tanggulangin setelah usai pelantikan Pj Kepala Kepala Desa Boro (gus)

” Sesuai Keputusan Bupati Sidoarjo No.188 /195 / 438.1.1.3/ 2019, tentang pengesahan dan Pengangkatan Pejabat Kepala Desa Boro. Dikarenakan di Desa tersebut, kekosongan pimpinan seorang kepala desa. Dan saya kira, Rifa’i Efendi ini sudah berpengalaman dan paham hal itu. Sebab Dia selama ini menjabat, dan dinas di kantor Kecamatan”, kata Camat Tanggulangin Didik Widoyoko, S. Sos, M. MT.

Masih kata Didik Widyoko, Kami berharap adanya pimpinan Pejabat Kepala Desa Boro baru saja di lantiknya itu. Dapat bersinergi dengan perangkat desa, serta menjalankan kinerja, tugas-tugas sesuai tok poksinya. Sehingga Desa Boro ini, lebih maju dan berkembang seperti desa-desa lain pada umumnya. Terutama terhadap pelayanan, pada masyarakat di segala bidang, ucapnya

Semantara Pejabat Kepala Desa Boro yang baru dilantik, Rifa’i Efendi mengatakan jabatan ini adalah sebagai amanah dan benar-benar harus dijalankan. Itupun menjalankan tugas tidak sendirian, melainkan bersama-sama. Kami disini diperlukan kerjasama baik, dengan Staff, Perangkat Desa, BPD serta lembaga-lembaga yang ada. Demi kemajuan, dan pengembangan desa sesuai peraturan, perundang-undangan yang berlaku, jelasnya (gus/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional