Pemerintahan

Pengukuhan Guru Besar Polinema
lenjag

Safari Ramadhan Pemkot Batu di Mapolres Bersama Forkompimda

  • Jumat, 17 Mei 2019 | 04:17
  • / 12 Ramadhan 1440
Safari Ramadhan Pemkot Batu di Mapolres Bersama Forkompimda

Memontum Batu – Sekitar 500 undangan hadir di halaman mapolres Batu guna mengikuti safari ramadhan yang di laksanakan oleh pemerintah kota Batu pada Kamis, 16/5/2019, hadir langsung Walikota Dewanti Rumpoko bersama kepala OPD, Kapolres Batu AKBP, Budi Hermanto S. I. K, M. Si, beserta para pejabat utama Polres Batu, Dandim 0818 yang diwakili oleh Pabung, Kajari serta tokoh masyarakat dan agama.

Acara yang menjadi agenda rutin tahunan setiap bulan puasa ini memang sengaja dilakukan sebagai wujud kepedulian pemkot batu bersama forkompimda kepada masyarakat Batu, karena pada rangkaian kegiatan ini sekaligus juga membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat kurang mampu, hal ini disampaikan oleh walikota Batu saat di wawancarai di sela acara buka puasa.

” ini merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilakukan, cuma yang menjadi special karena adanya pesta demokrasi yang baru saja terlaksana dengan baik, aman berkat kerjasama semua pihak, baik kepolisiannya, TNI serta kejaksaan. Apresiasi juga kepada KPU, Bawaslu dan parpol yang ada di Kota Batu karena mampu menjaga kondisi aman, serta yang paling membanggakan adalah tingkat partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya hingga mencapai 92% ini sangat luar biasa, ” kata Dewanti.

Selain itu safari ramadhan kali ini, Dinas Sosial juga memberikan bantuan sembako pada kaum duafa meskipun setiap bulan kegiatan ini rutin dilakukan tapi pada bulan puasa ini ada yang special tambah Dewanti. (bir/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional